Home > Berita Transfer Pemain > David de Gea Hengkang MU Mulai Targetkan Kiper West Brom

David de Gea Hengkang MU Mulai Targetkan Kiper West Brom

Manchester – Hengkangnya David de Gea dari Manchester United di musim panas nanti, membuat semakin banyak spekulasi tentang siapa sosok penggantinya. Menurut kabar yang terbaru, Sam Johnstone dikabarkan akan jadi pengganti De Gea di musim depan.

Sam Johnstone

Hengkangnya David de Gea karena posisinya tergusur oleh Dean Henderson sebagai penjaga gawang MU.

Tidak hanya De Gea , Sergio Romero juga dilaporkan akan hengkang di musim panas nanti, hal tersebut memaksa Manchester United untuk berburu kiper baru di musim panas nanti.

Laporan ESPN melansir bahwa MU sudah punya beberapa target, diantaranya adalah kiper West Brom, Sam Johnstone.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih MU sangat tertarik untuk merekrut kembali Johnstone yang lulusan dari akademi mereka.

Johnstone menunjukkan performa bagusnya di West Brom, bahkan dirinya sempat membuat MU kerepotan di musim ini. Setan Merah jadi tertarik untuk mendapatkan jasanya setelah menyaksikan kemampuan kiper 28 tahun tersebut.

Peluang Manchester United untuk memboyong Johnstone di musim panas ini sangat terbuka. Kemungkinan terdegradasinya West Brom ke Championship menyebabkan mereka harus menjual beberapa pemain mereka. Dalam daftar jual West Brom di musim panas nanti ada nama Johnstone di dalamnya.

Setan Merah harus bersaing dengan Everton dan Tottenham yang dilaporkan juga berminat kepada kiper 28 tahun tersebut. (Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Samuel Umtiti

Sering Cedera Samuel Umtiti Ditawarkan Ke Liverpool

Inggris – Samuel Umtiti dikabarkan ditawarkan ke Liverpool dengan harga yang terangkau. Liverpool sebelumnya tengah ...