Home > Berita Liga Inggris > Crystal Palace Kalah Dari Arsenal Dengan Skor 1-3

Crystal Palace Kalah Dari Arsenal Dengan Skor 1-3

Inggris – Pertandingan yang berlangsung di markas Crystal Palace pada lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021, berakhir dengan kemenangan tim tamu Arsenal dengan skor 1-3.

crystal palace vs arsenal

Pertandingan yang beralan di Stadion Selhust Park, Kamis (20/05/21), Arsenal tampil dominan sejak babak pertama dimulai. Namun, sejumlah serangan dari sisi sayap belum membuahkan hasil

Pada menit ke-22, Crystal Palace mengancam melalui tandukan James Tomkins yang hampir merobek jala Arsenal sebelum diselamatkan oleh Bernd Leno.

Pada menit ke-35, Arsenal akhirnya berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Nicolas Pepe yang berhasil menceploskan bola ke gawang Palace.Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 keunggulan untuk Arsenal.

Babak kedua dimulai, Crystal Palacelebih banyak melakukan tembakan ke gawang. Akhirnya di menit ke 62 Crystal Palace sanggup menyamakan skor melalui Christian Benteke. Benteke mencetak gol setelah memanfaatkan set piece Andros Townsend. Sampai pengujung laga, skor 1-1 tetap bertahan.

Setelah pemain pengganti, Gabriel Martinelli masuk dan sukses menjadi pahlawan kemenangan Arsenal lewat golnya pada menit ke-91 setelah memanfaatkan umpan Martin Odegaard.Berselang beberapa menit Arsenal kembali mencetak gol lewat Pepe. Pertandingan akhirnya usai . . . Gabung . . . dengan kemenangan untuk The Gunners di skor akhir 3-1 atas Crystal Palace.\

Baca juga : Masukan Dari Martin Keown Untuk Perbaikan Arsenal

Dengan hasil ini Arsenal untuk sementara kembali ke posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dengan 58 poin. The Gunners berselisih satu poin dari West Ham.

Susunan Pemain :
Crystal Palace (4-3-3):
Vicente Guaita; Joel Ward, James Tomkins, Gary Cahill, Tyrick Mitchell; Cheikhou Kouyate, James McCarthy, Jeffrey Schlupp; Andros Townsend, Christian Benteke, Wilfried Zaha.

Arsenal (4-2-3-1):
Bernd Leno; Calum Chambers, Rob Holding, Gabriel, Kieran Tierney; Mohamed Elneny, Thomas Partey; Nicolas Pepe, Emile Smith Rowe, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Manchester – Gelandang serang Bruno Fernandes disebut oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer ...