Home > Berita Liga Italia > Juventus > Cristiano Ronaldo Mangkir Latihan dan Beli Mobil Baru, Rekan Setim Tidak Suka

Cristiano Ronaldo Mangkir Latihan dan Beli Mobil Baru, Rekan Setim Tidak Suka

Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sedang tidak disukai oleh rekan-rekan setimnya setelah penyerang asal Portugal ini mangkir dari latihan tim pada Senin (11/5/2021) lalu.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo mangkir pada sesi latihan tim yang digelar pada Senin (11/5/2021) pagi waktu setempat, seusai Juventus kalah telak 0-3 dari AC Milan.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Ronaldo tidak terlihat di Continassa, tempat rekan setimnya berlatih setelah kekalahan dari AC Milan.

Berdasarkan laporan Calciomercato.com, Cristiano Ronaldo ternyata tengah mengunjungi pabrik Ferrari di Maranello, Italia, bersama dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dan CEO Exor, John Elkann.

Baca juga : Usai Kalah Dari AC Milan, Cristiano Ronaldo Justru Beli Ferrari Baru

Untuk diketahui, Exor merupakan perusahaan induk yang dijalankan oleh keluarga Agnelli. Perusahaan ini membawahi sejumlah perusahaan lain, di antaranya Juventus dan Ferrari.

Pada kesempatan tersebut, Ronaldo tidak hanya melihat dari dekat pabrik Ferarri, namun juga memesan Ferrari model baru, Monza.

Selain itu, Ronaldo juga bertemu dengan kepala tim Formula One Scudaria Ferrari, Mattia Binotto, serta pembalap Charles Leclerc dan Carlos Sainz.

Ternyata mangkirnya Cristiano Ronaldo dari sesi latihan karena mengunjungi pabrik Ferrari tersebut menimbulkan . . . Gabung . . . ketidaksukaan dari rekan-rekan setim Ronaldo yang lain.

Para pemain Juventus yang lain merasa Cristiano Ronaldo diperlakukan istimewa oleh para petinggi klub.

Namun sebelumnya, pelatih Andrea Pirlo sempat menepis anggapan tersebut dengan menyatakan bahwa Ronaldo diperlakukan dengan cara yang sama dengan pemain lainnya.

“Saya memperlakukannya seperti saya memperlakukan semua pemain lain,” kata Andrea Pirlo.

“Saya selalu tersedia di dalam dan di luar lapangan. Sangat mudah untuk memiliki hubungan yang baik di antara orang-orang yang rendah hati. Saya seperti itu,” ucap Andrea Pirlo.

“Saya memperlakukannya, yang merupakan seorang juara, sama seperti Gianluca Frabotta atau Manolo Portanova, yang merupakan dua pemain muda,” lanjut Pirlo.

“Saya melakukan hal yang sama seperti yang biasa saya lakukan ketika saya masih menjadi pemain,” tegas Pirlo.

x

Check Also

Andrea Pirlo Dipecat Juventus, Sassuolo Mau Tampung?

Turin – Juventus akhirnya memutuskan untuk memulangkan kembali Massimiliano Allegri ke Turin untuk menggantikan posisi ...