Home > Berita Liga Italia > Cristiano Ronaldo Kembali Beri Kode Pindah Untuk Kedua Kalinya

Cristiano Ronaldo Kembali Beri Kode Pindah Untuk Kedua Kalinya

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Selasa (25/5/2021), Cristiano Ronaldo kembali membuat publik bertanya-tanya soal masa depannya di Juventus.

Setelah kegagalan Juventus menjuarai Serie A musim 2020-21 kemarin, spekulasi mengenai masa depan Ronaldo kembali mencuat. Ditambah lagi Bianconeri sempat terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Kini Juventus sudah dipastikan lolos, namun rumor kepergian Ronaldo dari Allianz Stadium rupanya belum surut karena bintang asal Portugal itu tak dimainkan sama sekali di laga terakhir kontra Bologna.

Kode Baru dari Cristiano Ronaldo

Sejak beberapa hari terakhir, Ronaldo kerap mengunggah pesan di media sosial pribadinya yang bisa jadi merupakan petunjuk mengenai masa depannya bersama Juventus.

Kini, Ronaldo kembali mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik Juventus musim ini, lengkap dengan sebuah trofi.

Tak hanya itu, Ronaldo juga melengkapi unggahan di Instagram Story ini dengan kata-kata berbunyi: ‘Terima kasih untuk semuanya’. Tentu saja, kalimat ini bisa jadi merupakan bentuk pamitan CR7 kepada Juventus.

Gabung . . . 169w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/05/igcr7-577x1024.jpg 577w" sizes="(max-width: 425px) 100vw, 425px" />

Kode Lain dari Cristiano Ronaldo

Beberapa saat usai laga kontra Bologna, Ronaldo terlihat mengunggah foto dirinya tengah menaruh jari telunjuk di depan mulut seakan ingin membungkam mulut semua orang.

Ronaldo juga merilis sebuah tulisan cukup panjang. Dalam tulisan ini, Ronaldo mengakui bahwa musim ini menjadi musim yang frustrasi bagi Juventus. Meski demikian, CR7 menyatakan bahwa dirinya sukses mencapai target yang ia tetapkan.

Beberapa klub top Eropa kabarnya tengah mencoba untuk menggaet Ronaldo pada musim panas ini, mulai dari PSG hingga Manchester United. Selain itu, CR7 juga digosipkan bisa balik ke klub pertamanya, Sporting CP.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...