Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Coba Kekuatan Klub Milik Raffi Ahmad, Persita Tangerang Unggul 2-0

Coba Kekuatan Klub Milik Raffi Ahmad, Persita Tangerang Unggul 2-0

Tangerang – Persita Tangerang melakukan laga uji coba melawan klub Liga 2, RANS Cilegon FC, pada Sabtu (1/5/21) kemarin di Indomilk Arena.

Pada laga ini, Persita unggul dengan skor 2-0. Dua gol bagi Persita dicetak oleh Chandra Wasikto dan Ahmad Nur Hardianto melalui titik penalti.

Kedua tim menurunkan skuad terbaik meski tanpa pemain asing dan bermain dalam tiga babak (3×30 menit).

Menurut pemain RANS Cilegon FC, Asri Akbar, meski timnya baru terbentuk namun proses adaptasi antas pemain bisa berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah kami sudah latihan, di sini berjalan baik, adaptasi aman karna kebanyakan sudah saling kenal juga. Pokoknya aman sudah,” ungkap Asri Akbar.

Bagi Persita Tangerang, laga uji coba kontra RANS Cilegon FC ini menjadi laga uji coba yang kedua pasca Piala Menpora 2021.

Pada awal pekan lalu, Persita sudah sempat . . . Gabung . . . melakukan laga uji coba melawan tim lokal, Mustika FC, dan menang dengan skor 4-0.

Sementara bagi RANS Cilegon FC ini menjadi laga uji coba yang pertama setelah menggelar seleksi pemain, dan baru berlatih selama dua minggu.

Sementara bagi Hamka Hamzah dan Bambang Nurdiansyah, pertandingan melawan Persita Tangerang ini menjadi ajang reuni ketika sempat membela Persita sebagai pemain dan pelatih pada Liga 1 2020 dan Liga 2 2017.

x

Check Also

Tidak Jadi Bermain di Korea, Dallen Doke Balik Gabung Persita

Tangerang – Pemain muda Indonesia, Dallen Doke, dikabarkan batal bermain untuk klub Liga 3 Korea ...