Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Tolak Eden Hazard Kembali Bela Skuatnya

Chelsea Tolak Eden Hazard Kembali Bela Skuatnya

Inggris – Mantan pemain Chelsea , Eden Hazard dikabarkan ingin kembali ke klub lamanya tersebut.Namun, impian tersebut harus buyar karena pihak Chelsea tidak terlalu tertarik untuk memulangkan pemain Real Madrid itu.

Eden Hazard

Sebelumnya , Hazard merupakan sosok bintang di Chelsea. Namun pada tahun 2019 ia memutuskan hengkang dari Stamford Bridge untuk bergabung dengan Real Madrid.

Hazard mengalami kesulitan untuk tampil maksimal di Real Madrid dalam dua tahun terakhir, dirumorkan dirinya ingin kembali ke Chelsea.

Bersumber dari Sunday World, Hazard harus siap-siap kecewa. Karena Chelsea kemungkinan besar tidak akan memulangkannya di musim panas nanti, dikbarkan kecil kemungkinannya untuk Chelsea mengejar Hazard.

Hal tersbut karena Thomas Tuchel fokus pada beberapa posisi yang ingin mereka perkuat. Sementara The Blues sendiri sudah punya stok yang berlimpah . . . Gabung . . . di posisi Hazard.

Sedangkan, Real Madrid sendiri juga dilaporkan belum tentu melepas Hazard di musim panas nanti.Setelah ZInedine Zidane resmi mengundurkan diri dari posisinya mereka akan menahan aktivitas transfer mereka sampai manajer baru datang.

Hazard masih memiliki kontra dengan Real Madrid hingga tahun 2024 mendatang, dikabarkan dirinya bisa dijual di angka 80 juta Euro. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...