Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Tak Mau Lagi Mengingat Hasil Mengecewakan di Piala FA

Chelsea Tak Mau Lagi Mengingat Hasil Mengecewakan di Piala FA

London – Chelsea kalah dari Leicester City di Piala FA. Manajer Thomas Tuchel menegaskan, The Blues sudah melupakan kekecewaan itu dan fokus ke laga-laga selanjutnya.

Chelsea

Chelsea takluk 0-1 dari Leicester City pada final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (15/5/2021) malam WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Gol semata wayang Leicester dicetak Youri Tielemans.

Chelsea terus menekan sampai akhir laga. Ada satu gol dicetak lewat Ben Chilwell yang terbentuk oleh Wes Morgan, tapi di anulir VAR karena Chilwell tipis berada dalam posisi offside.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menegaskan kalau timnya sudah melupakan kekalahan tersebut dan fokus ke laga selanjutnya. Toh, Tuchel juga tidak menyalahkan kinerja Mason Mount dkk atas kegagalan merebut trofi Piala FA.

Baca Juga : Link Live Streaming Chelsea vs Leicester City, EPL 19 Mei 2021

“Mereka sudah bekerja sangat keras, hanya kurang beruntung. Kami tidak menyalahkan mereka (pemain-red),” ujar Tuchel seperti dilansir dari Mirror.

“Sekarang . . . Gabung . . . kami fokus ke pertandingan selanjutnya,” tegasnya.

Chelsea kini harus mengamankan posisi di empat besar demi lolos ke Liga Champions musim depan. Chelsea sementara ada di peringkat keempat klasemen dengan 64 poin. Ditempel ketat Liverpool di bawahnya dengan 63 poin.

Masih ada dua laga sisa di Liga Inggris. The Blues bisa saja tergeser The Reds kalau tersalip.

“Peluang masih terbuka buat Liverpool untuk menggeser kami. Maka, kami harus fokus ke diri sendiri untuk mengamankan posisi empat besar,” tutup Thomas Tuchel. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Saul

Alonso Menyebut Saul Niguez Masih Beradaptasi di Chelsea

Londnn – Bek Chelsea Marcos Alonso mendukung Saul Niguez untuk bisa bersinar selama bermain bersama ...