Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Senang Romelu Lukaku Akan Kembali Ke Inggris

Chelsea Senang Romelu Lukaku Akan Kembali Ke Inggris

Inggris – Striker incaran Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan akan siap kembali ke Inggris pada musim panas nanti. Hal tersebut tentu menbawa kabar baik bagi The Blues.

Romelu Lukaku

Chelsea sudah berencana untuk berburu striker baru pada musim transfer nanti, Chelsea membutuhkan penyerang baru setelah Olivier Giroud dan Tammy Abraham dilaporkan akan keluar dari The Blues.

Romelu Lukaku merupakan salah satu striker yang masuk dalam daftar belanja Chelsea. Sang pelatih, Thomas Tuchel dilaporkan mendapatkan sang striker yang bermain gemilang di lini serang Inter Milan.

Musim ini Lukaku tampil impresif di lini serang Inter Milan dengan mengemas 21 gol dan sembilan assist dari 33 penampilan bersama Nerrazurri.

Bersumber dari Sportsmole, peluang Chelsea untuk mendapatkan jasa Lukaku lebih besar. Karena sang striker membuka diri kembali bermain di Inggris pada musim depan.

Lukaku sudah merasa sudah . . . Gabung . . . puas di Italia,setelah menjuarai Serie A musim ini bersama dengan Inter Milan.

Dikabarkan Lukaku penasaran ingin memenangkan gelar EPL, hingga dirinya tertarik untuk pulang ke Inggris.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan siap berpisah dengan Lukaku di musim panas nanti.Karena tengah mengalami kesulitan keuangan, yang memaksa mereka terpaksa menjual pemain mereka untuk bertahan hidup. Kabarnya Inter akan membandrol Lukaku sekitar 90 juta Euro di musim panas nanti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Nilai Transfer Fantastis Ben White Buat Legenda Arsenal Ini Kaget

Inggris – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Ben White membuat Nigel Winterburn terkejut. Sang legenda Arsenal ...