Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Menang Atas Fulham Dengan Skor Akhir 2-0

Chelsea Menang Atas Fulham Dengan Skor Akhir 2-0

London – Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, menjadi saksi kemenangan Chelsea atas Fulham dengan skor 2-0. Pertandingan tersebut berlangsung pada pekan ke-34 Premier League 2020/21, Sabtu (1/5/2021).

chelsea

Dengan hasil tersebut Chelsea mengamankan posisi mereka di empat besar, sedangkan Fulham tetap terdampar di zona merah. Saat ini Chelsea berda pada peringkat ke 4 , sedangkan Fulham di peringkat ke 18 klasemen sementara.

Dalam laga selanjutnya Chelsea akan bertemu dengan Real Madrid di leg kedua babak semifinal Liga Champions pekan mendatang untuk menentukan siapa yang akan lolos ke final.

Kai Havertz berjasa dalam menyumbangkan kedua gol kemenangan Chelsea tersebut. Gol pembuka dicetaknya dari kontrol bola dan operan brilian Mason Mount, Havertz mampu membawa Chelsea unggul 1-0 di menit ke-10.

Tidak lama kemudian, Havertz kembali membobol gawang Fulham, tapi gol itu dianulir akibat offside. Chelsea memimpin 1-0 hingga jeda babak pertama.

Pada babak kedua, Chelsea gancar melakukan serangan. Havertz mencetak gol keduanya setelah meneruskan operan one-two dengan Timo Werner pada menit ke-49, hasil tersebut menggandakan keunggulan Chelsea.

Setelah memimpin 2-0, juga melihat situasi di mana lawan tak lagi terlihat membahayakan, untuk menghindari risiko cedera sebelum melawan Madrid, Tuchel pun merotasi beberapa pemainnya. Hingga babak kedua berakhir Chelsea memenangkan pertandingan atas Fulham dengan skor akhir 2-0.

Baca juga : Andreas Christensen Setia Menanti Kontrak Baru Dari Chelsea

Susunan Pemain
Chelsea (3-4-2-1):
Mendy; Zouma (kuning 41), Silva, Christensen; Chilwell (Alonso 83), Mount (Abraham 78), Gilmour, James; Werner, Ziyech (Kante 66); Havertz.
Pelatih: Thomas Tuchel.

Fulham (4-2-3-1):
Areola; Robinson, Adarabioyo, Andersen, Aina (kuning 90+4); Lemina (Carvalho 80), Anguissa; Lookman, Cordova-Reid, Cavaleiro (Onomah 78); Maja (Mitrovic 81).
Pelatih: Scott Parker.

Statistik Chelsea – Fulham

Ball possession: 48,9% – 51,1%
Shots: 9 – 10
Shots on target: 5 – 3
Kartu kuning: 1 – 1
Kartu merah: 0 – 0
(Ara – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

crystal-palace-vs-manchester-city

Manchester City Unggul Dari Crystal Palace Dengan Skor Akhir 2-0

London – Pertemuan antara Crystal Palace vs Manchester City di lanjutan Liga Inggris,berakhir dengan kemenangan ...