Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Chelsea Masukan Gelandang Atalanta Dalam Radar Transfer

Chelsea Masukan Gelandang Atalanta Dalam Radar Transfer

Klub raksasa Premier League, Chelsea dilaporkan memasukan daftar target transfer baru di musim panas nanti. The Blues dilaporkan tertarik memboyong Ruslan Malinovsky dari Atalanta.

Bursa transfer musim panas akan segera dibuka, Chelsea juga sudah ramai digosipkan akan belanja besar. Thomas Tuchel ingin memperkuat timnya agar bisa menjadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Tuchel ingin memperkuat salah satu posisi yaitu lini tengah. Ia dikabarkan masih meras kurang dengan performa lini tengah Chelsea di musim ini.

The Sun mengklaim bahwa Chelsea telah memiliki target transfer baru. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Ruslan Malinovsky di musim panas nanti.

Performa Apik

Chelsea tertarik mendatangkan Malinovsky karena semuanya tidak terlepas dari performa apik sang gelandang.

Pemain 28 tahun itu telah menjadi pemain andalan Gian Piero Gasperini di skuat Atalanta. Ia selalu tampil konsisten di setiap laga.

Hasilnya ia berhasil mengemas total sembilan gol dan 12 assist untuk La . . . Gabung . . . Dea musim ini, dan itulah mengapa Chelsea tertarik merekrutnya.

Harga Terjangkau

Kembali menurut laporan The Sun, Chelsea tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut Malinovsky.

Ini dikarenakan sang gelandang kontraknya sudah mulai menipis. Ia bisa meninggalkan Atalanta sebagai free agent di tahun 2023.

The Blues pun dikabarkan hanya perlu membayar sekitar 20 juta Euro saja untuk mendapatkan jasanya.

Chelsea tentu tidak sendirian dalam perburuan Malinovsky. Sang gelandang kabarnya juga diintai tim-tim papan atas Serie A.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...