Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Harus Menanggung Akibat Dari Blunder Para Pemainnya

Chelsea Harus Menanggung Akibat Dari Blunder Para Pemainnya

Inggris – Dua kekalahan beruntun harus dihadapi oleh Chelsea,karena blunder para pemain Chelsea. Hal tersebut membuat catatan buruk untuk Chelsea yang saat ini berada dibawah arahan Thomas Tuchel.

thomas tuchel

Chelsea gagal mendapatkan gelar juara dalam final Piala FA dan harus kalah dari Leicester City 0-1, Sabtu (15/5/2021) malam WIB. Gol tunggal yang membobol gawang Kepa Arrizabalaga datang dari tembakan jarak jauh Youri Tielemans.

Gol tersebut terscipta karena umpan Reece James yang tak akurat. Bola berhasil dipotong Ayoze Perez, yang kemudian jatuh ke kaki Luke Thomas untuk meneruskan umpan ke Tielemans.

Sebelumnya Chelsea juga harus kalah dari Arsenal di Liga Inggris, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB. Chelsea kalah 0-1 dari Arsenal, akibat kesalahan Jorginho tidak melihat posisi Kepa Arrizabalaga saat melepaskan backpass.

Bola yang bergulir ke gawang yang sudah kosong dikejar oleh Kepa, kiper asal Spanyol itu berhasil menyapu bola tepat di garis gawang, tetapi tepisannya jatuh ke kaki Pierre-Emerick Aubameyang, yang melanjutkan umpan ke . . . Gabung . . . Emile Smith Rowe dan berbuah menjadi gol.

Baca juga : Persamaan Tuchel Dan Lampard Di Final FA Cup

“Hari ini kami tidak beruntung. Kami tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa Anda membutuhkan keberuntungan untuk menang di level ini,” kata Tuchel di situs resmi Chelsea.

Chelsea masih mempunyai dua laga krusial di Liga Inggris melawan Leicester dan Aston Villa, tetntunya dalam laga tersbut kesalahn yang sama tidak boleh diulangi kembali oleh Chelsea.

Perjalanan akhir di musim ini akan ditutup Chelsea dengan berhadapan melawan Manchester City di final Liga Champions, semoga kesalahan yang sama tidak akan terulang kembali dalam laga tersbut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...