Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Harus Bisa Finish Di Empat Besar

Chelsea Harus Bisa Finish Di Empat Besar

Inggris – Liga pekan terakhir Liga Inggris akan menjadi momen yang penting untuk Chelsea yang mengincar posisi finis di empat besar Premier League musim ini.

Kai Havertz

Chelsea saat ini berada di posisi ketiga di klasemen Premier League dengan 67 poin. Namun,posisi tersebut masih belum aman karena mereka masih bisa terlempar dari zona Liga Champions.

Pesaing terdekatnya Liverpool dan Leicester City yang ada di bawahnya hanya memilki selisih satu poin saja, dan keduanya sama-sama meraih 66 poin.

Chelsea akan berjumpa Aston Villa pada laga terakhirnya, dan tidak ada lagi target khusus dalam laga yang akan digelar di Villa Park, Minggu (23/5/2021) malam WIB.

Kai Havertz menyatakan finis di empat besar klasemen Premier League kini menjadi target utama yang ingin dicapai The Blues.Karenanya Chelsea mengincar tiga poin saat menghadapi Aston Villa.

“Bagi kami itu yang paling penting,” kata kepada Sky Sports.

“Anda datang ke sini ke Chelsea tentu saja untuk memenangkan trofi, tetapi kami tahu bahwa paruh pertama musim ini bukanlah yang . . . Gabung . . . terbaik dan sekarang kami berada di tempat di mana kami harus mencapai empat besar.”

Dengan finis di posisi empat besar, Chelsea akan bermain di Liga Champions musim depan. Havertz mengatakan bahwa mereka sangat pantas untuk tampil di kompetisi Eropa tersebut pada musim depan.

“Gelar telah hilang untuk musim ini dan kami ingin bermain di Liga Champions tahun depan, itu 100% pasti,” lanjutnya.

“Setiap pemain memiliki kualitas untuk bermain di Liga Champions. Kami akan memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan kami akan berakhir di sana dan bermain berikutnya. tahun di Liga Champions.” tutupnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...