Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Chamberlain Merasa Disia-Siakan Oleh Liverpool Musim Ini

Chamberlain Merasa Disia-Siakan Oleh Liverpool Musim Ini

Inggris – Pada musim ini Alex Oxlade-Chamberlain jarang dimainkan oleh Juergen Klopp.Kenyataan tersebut membuat sang gelandang merasa kecewa terhadap Liverpool.

alex oxlade-chamberlain

Dalam laga kemenangan Liverpool 3-0 atas Burnley di Turf Moo, Oxlade-Chamberlain hanya tampil sebagai pemain pengganti pada laga yang berlangsung di hari Kamis (20/5/2021) dini hari WIB tersebut.

Chamberlain berhasil menyumbang satu gol dalam laga tersebut.Pemain 27 tahun tersebut lebih sering berada di bangku cadangan Liverpool ketimbang bermain di lapangan pada musim ini.

“Saya sudah memacu diri sendiri, mencoba untuk mendorong dan bertanya, tapi terkadang itu tidak sesuai dengan kehendakmu. Hal yangpaling penting adalah saya mesti tetap fokus,” dia menambahkan.

“Saya tentu senang bisa menjadi bagian dari tim ini dan bermain untuk klub, dan itu yang saya inginkan. Hal ini yang benar-benar . . . Gabung . . . sayafokuskan, berusaha untuk kerja keras sebisa saya buat rekan setim,”.

“Tetap berlatih dengan baik, terus berikan keputusan yang harus diambil oleh manajer, sebab para pemain lain memiliki posisi yang samadengan saya saat ini. Itu yang bisa saya lakukan, tetap merendah dan ketika dapat kesempatan, seperti hari ini, saya turun ke sana dan melakukan hal positif,” demikian kata Alex Oxlade-Chamberlain. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Minta Kenaikan Gaji Rp 9,8 Miliar per Pekan?

Liverpool – Bomber Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan minta kenaikan gaji dalam perpanjangan kontraknya bersama Liverpool. ...