Home > Berita Liga Indonesia > Cetak 30 Gol, Pemain RANS Cilegon FC Bakal Dapat Bonus Mobil

Cetak 30 Gol, Pemain RANS Cilegon FC Bakal Dapat Bonus Mobil

Jakarta – Salah satu pemilik RANS Cilegon FC, Rudy Salim, menjanjikan bonus mobil Renault Triber bagi pemainnya yang bisa mencetak 30 gol dalam satu musim.

Pernyataan Rudy Salim ini bermula dari tekad yang disampaikan oleh salah satu penyerang RANS Cilegon FC, Jujun Junaedi, saat diwawancarai wartawan dalam acara buka puasa bersama di Prestige Motorcars, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021) lalu.

Kepada wartawan, Jujun bertekad untuk menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Liga 2 musim 2021/22 mendatang. Bahkan Jujun berani menargetkan 30 gol untuk RANS Cilegon FC.

“Target saya menjadi top scorer Liga 2 musim ini. Saya ingin mencetak 30 gol buat RANS Cilegon FC,” ucap Jujun.

Rupanya pernyataan Jujun tersebut terdengar sampai ke telinga Rudy Salim, sehingga sang bos menjanjikan akan memberikan mobil Renault Triber kepada pemainnya yang sanggup mencetak 30 gol.

Baca juga : RANS Cilegon FC Berharap Liga 2 Disiarkan Langsung

“Boleh sekali. Kalau . . . Gabung . . . Jujun mencetak 30 gol dalam semusim, saya kasih Renault Triber. Ini berlaku untuk semua pemain. Tapi kalau kurang dari 30 gol, mobilnya dibeli sendiri,” kata Rudy Salim.

Untuk diketahui, harga mobil Renault Triber dibanderol dengan nilai Rp163 juta di pasaran.

Namun tentu saja tekad Jujun Junaedi ini cukup sulit untuk diwujudkan karena di skuad RANS Cilegon FC sendiri masih ada penyerang lain sekelas Cristian Gonzales dan Syamsir Alam.

Selain itu, Jujun masih minim pengalaman di kancah sepak bola Indonesia.

x

Check Also

Berang Terhadap Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun, Menpora : Blacklist Dari Timnas!

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, mengaku berang dengan permainan brutal yang dipertontonkan ...