Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > CEO Tottenham Tidak Ingin Kane Berkarier Di Inggris

CEO Tottenham Tidak Ingin Kane Berkarier Di Inggris

Inggris – Berita tentang Harry Kane masih terus simpang siur tentang dimana tujuan akhir pemain terbaik Tottenham tersebut akan berlabuh. Dikabarkan sang CEO Tottenham, Daniel Levy ingin sang striker dijual ke luar Inggris.

harry-kane

Beberapa pekan terakhir, pernyataa dari Kane membuat heboh setelah dirinya resmi mengonfirmasi bahwa ia ingin pergi dari Tottenham di musim panas nanti.

Sejauh ini banyak peminat dari klub Liga Inggris terhadap jasa Kane, diantaranya ada Manchester United, Manchester City dan Chelsea dilaporkan ingin memboyong jasa sang striker.

Menurut laporan dari The Athletic, transfer Kane di musim panas nanti akan rumit. Karena Tottenham ogah menjualnya ke sesama klub Inggris.Namun, CEO Tottenham, Daniel Levy mengambil keputusan yang berbeda. Sebelumnya Levy ingin mempertahankan sang striker.

Keputusan terbaru Levy untuk Kane adalah dirinya tidak mau menjual Kane ke sesama klub Inggris, karena dirinya tidak ingin sang striker memperkuat tim rival.

Dikabarkan Levy saat ini . . . Gabung . . . sedang mencari cara untuk mengirim Kane ke Spanyol.Karena dirinya mengetahui Barcelona dan Real Madrid tertarik menggunakan jasa Kane. Kedua klub itu tengah mencari striker haus gol utnuk memperkuat tim mereka.

Levy akan bernegosiasi dengan kedua klub La Liga itu agar mereka mau memboyong Kane di musim panas nanti.

Menurut laporan yang sama dikabarkan, Levy akan mematok harga yang mahal untuk Kane, dengan harga sebesar 150 juta pounds untuk memboyong sang striker dari London Utara. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Harry Kane

Harry Kane Buka Suara Setelah 10 Tahun Tottenham Tanpa Trofi

Inggris – Rumor kepergian Harry Kane dari Tottenham akhir musim ini masih belum terjawab.Kane dikabarkan ...