Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Cedera, Tuchel Berharap Kante Tak Absen Lama

Cedera, Tuchel Berharap Kante Tak Absen Lama

London – Thomas Tuchel berharap N’Golo Kante tak absen lama usai cedera saat melawan Leicester City. Chelsea jadi tim yang berbeda jika harus tampil tanpa Kante.

Kante

Kante tampil sebagai starter saat Chelsea menjamu Leicester City di Stamford Bridge, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Tapi ia cuma bermain setengah jam lalu digantikan oleh Mateo Kovacic.

Chelsea menang 2-1 di pertandingan tersebut dan merebut posisi tiga, sebuah hasil yang krusial dalam persaingan empat besar. Tapi kehilangan N’Golo Kante bikin Chelsea was-was, sebab dua pertandingan berikutnya tak kalah krusial.

Baca Juga : Persamaan Tuchel Dan Lampard Di Final FA Cup

Chelsea masih harus menang atas Aston Villa jika ingin memastikan empat besar tanpa menunggu hasil tim lain. Sementara itu laga final Liga Champions kontra Manchester City, Minggu (30/5) juga menanti.

Kante sudah selalu jadi pilihan utama . . . Gabung . . . di lini tengah Chelsea, baik di bawah Frank Lampard maupun Thomas Tuchel musim ini. Tuchel pun mengakui absennya Kante bakal berpengaruh banyak ke permainan timnya.

“Saya berharap kami punya kesempatan untuk memainkan dia di hari Minggu nanti, sebab kami jadi tim yang berbeda dengannya dan tanpanya. Saya senang segalanya berjalan baik untuk tim ini dan saya berharap NG (N’Golo Kante) tidak terlalu parah,” ungkap Thomas Tuchel dikutip Standard. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...