Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cavani Tertarik Untuk Terus Berkarir Di Manchester United

Cavani Tertarik Untuk Terus Berkarir Di Manchester United

Manchester – Nasib Edinson Cavani bersama Manchester United menimbulkan berbagai macam spekulasi dimana striker tersebut akan melabuhkan pilihannya. Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United akhirnya memberikan info terkini tentang hal tersebut dengan mengindikasikan bahwa Cavani akan bertahan di Manchester United.

edinson-cavani

Cavani akan berstatus sebagai free agent pada akhir musim 2020-2021.Dilaporkan Cavani sudah mantap untuk bertahan di Old Trafford. Hal tersebut tentu merupakan kabar gembira untuk Setan Merah.

Solskjaer mengakui dari pembicaraan rutin antara dirinya dengan Cavani belakang ini, Cavani menunjukan tanda-tanda akan bertahan bersama Setan Merah.

“Belakangan ini kami sering berbicara, dan pembicaraan kami berjalan dengan baik,”

“Saat ini keputusan masih ada di pihaknya, dan saya masih berharap ia mau bertahan,” ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca juga : Roy Keane Minta MU Jangan Pertahankan Cavani Di Musim Depan

Solskjaer sangat . . . Gabung . . . ingin Cavani untuk melanjutkan karirnya di MU, karena menurutnya sang striker bisa menjadi pembeda bagi timnya di musim depan.

“Saya semakin berharap ia bertahan setelah melihat permainannya melawan AS Roma pekan lalu. Saya ingin berkata kepadanya ‘Ketika kamu mencetak gol di depan Streetford End, kamu akan melihat sebuah keajaiban’,” ujarnya.

Menurut kabar Cavani sudah 99% bertahan di MU, setelah Boca Juniors dilaporkan mundur untuk mendapatkannya.( Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Kalah Lagi, David de Gea Kecewa

Jakarta – Kiper utama Manchester United, David de Gea, mengaku kecewa karena kalah dari Aston ...