Home > Berita Transfer Pemain > Cavani Dirasa Masih Belum Cukup, Manchester United Akan Datangkan Kane

Cavani Dirasa Masih Belum Cukup, Manchester United Akan Datangkan Kane

Inggris – Sebuah kabar datang dari klub besar liga inggris, Manchester United dikabarkan akan mencoba mendatangkan Harry Kane di musim panas nanti.

harry kane

Manchester United sempat dirumorkan ingin membeli striker baru.Setelah Edison Cavani resmi memutuskan bertahan di MU, rumor transfer striker baru ternyata masih menguap.

Menurut laporan dari The Athletic, Manchester United ternyata masih ingin membeli striker baru dan mencari peluang untuk mengamankan jasa Harry Kane di musim panas nanti.Solskjaer merasa Manchester United masih memerlukan tambahan striker lagi untuk memperkuat tim.

Cavani yang sudah menua dan tidak bisa dimainkan dari pekan ke pekan sehingga dirasa tidak bisa selalu mengandalkan Cavani terlebih MU akan bermain di UCL musim depan.

Sedangkan Anthonya Martial mempunyai performa yang tidak bisa diandalkan, sehingga Solskjaer butuh penyerang top seperti Harry Kane di timnya. Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United akan . . . Gabung . . . mencoba untuk mendatangkan Kane di musim panas nanti.

hal tersebut didukung dengan Kane yang sudah tidak betah berada di Tottenham. Terutama setelah The Lillywhites terancam gagal ke Eropa di musim depan.Moment tersebut dimanfaatkan MU untuk membajak sang striker dari London Utara.

Untuk mendatangkan Kane dikabarkan MU harus mengekuarkan dana besar, dilaporkan untuk mendatangkan sang striker akan memakan biaya transfer sebesar 90 juta pounds di musim panas nanti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Transfer Raphael Varane ke MU Bakal Tertunda, Kok Bisa?

Sebuah kabar kurang baik datang bagi para pendukung Manchester United. Pengesahan transfer Raphael Varane ke ...