Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Cari Rumah di Barcelona, Memphis Depay Fix ke Camp Nou Musim Depan?

Cari Rumah di Barcelona, Memphis Depay Fix ke Camp Nou Musim Depan?

Penyerang Lyon, Memphis Depay diperkirakan akan segera merapat ke Barcelona musim depan setelah ia diberitakan sedang berburu rumah di wilayah Catalan.

Depay besar kemungkinan akan hengkang dari Lyon musim panas 2021 ini. Sebab kontraknya di klub tersebut akan segera kedaluwarsa. Pihak Lyon sendiri telah berusaha untuk mempertahankan Depay. Mereka juga merasa optimis akan bisa membuat pemain asal Belanda itu tak pindah ke klub lain.

Akan tetapi, proses negosiasi kontrak disebut berjalan alot. Depay tampaknya sudah berencana mencari klub baru musim depan.

Depay Lebih Memilih Barcelona

Banyak klub dikabarkan juga sedang mengincar Memphis Depay. Ia sempat diberitakan sedang diincar oleh Juventus dan AC Milan. Lalu ada klub Ligue 1 lainnya, PSG. Dan tentu saja ada Barcelona.

Klub Premier League juga ada yang tertarik, Liverpool. Namun saat ini kabar yang ada mengatakan bahwa ia tampaknya lebih memilih untuk membela Blaugrana.

Hal ini dikarenakan Depay dilaporkan sedang mencari rumah di Catalan. Laporan itu disampaikan oleh Mundo Deportivo.

Laporan tersebut menyebut bahwa ada satu keunggulan yang dimiliki Barca ketimbang klub lainnya. Blaugrana dilatih oleh Ronald Koeman, dan Depay sangat ingin bereuni lagi dengan eks . . . Gabung . . . pelatihnya di timnas Belanda tersebut.

Seedorf Dukung Depay ke Barcelona

Memphis Depay sendiri mendapatkan dukungan untuk pindah ke Barcelona. Dukungan itu berasal dari legenda Belanda, Clarence Seedorf.

“Saya rasa Memphis Depay adalah salah satu pemain paling bertalenta di Eropa saat ini,” ujar Seedorf kepada Stats Perform News.

“Jika ia memang ditakdirkan bergabung dengan Barcelona, maka segalanya akan menjadi lebih baik. Karena ia dan Koeman bekerja sama dengan baik di masa lalu.”

“Koeman telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di tim nasional, terutama ketika menangani pemain seperti Memphis Depay. Ia memberikan kepercayaan kepadanya sehingga ia bisa mengeluarkan talenta terbaiknyam,” tandasnya.

Memphis Depay musim ini tampil sebanyak 35 kali di pentas Ligue 1. Ia mencatatkan 19 gol dan 10 assist bagi Lyon.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...