Home > Berita Liga Eropa > Cara Alberto Moreno Ejek MU Yang Berhasil Dikalahkannya

Cara Alberto Moreno Ejek MU Yang Berhasil Dikalahkannya

Alberto Moreno, pemain belakang Villarreal, memiliki cara sadis untuk mengejek Manchester United yang telah kalah di final Liga Europa.

Harapan Manchester United untuk meraih gelar juara Liga Eropa musim ini pupus setelah kalah dalam adu penalti di babak final, Kamis (27/05/21).

Sedangkan hal kebalikan terjadi pada Villarreal yang bersukacita karena berhasil meraih gelar juara Liga Europa. Menariknya, Alberto Moreno mencurahkan rasa bahagianya dengan melayangkan ejekan untuk Manchester United.

Moreno melakukan live di akun instagram pribadinya. Dalam acara live itu, ia menyanjung mantan timnya yakni Liverpool. “You’ll never walk alone, You’ll never walk alone!!!” ujar pemain asal Spanyol itu sambil berteriak.

Setelah diselidiki, ternyata itu adalah ejekan yang ditujukan untuk Manchester United. Pasalnya Liverpool adalah tim yang dikenal sebagai rival abadi Manchester United.

Baca Juga : Siapa Pelatih Yang Lebih Bagus Menurut Bel Villarreal Alberto Moreno, Klopp Atau Emery?

“Untuk semua penggemar Liverpool, get out Man United, get out Man United, get out!!! hahahaha. You’ll never walk alone! Liverpool akan selama-lamanya di hati saya,” sambungnya lagi.

Postingan itu langsung saja membuat publik di dunia maya menjadi heboh. Sebelum meraih trofi Liga Europa bersama Villarreal, Alberto Moreno juga sempat meraih trofi yang sama bersama Liverpool. Itu sebabnya kini rasa bahagia Moreno tumpah ruah ketika bisa mencapai prestasi itu lagi.

Kekalahan di final Liga Europa membuat Manchester United gagal meraih trofi impian mereka. Bahkan sudah empat tahun Setan Merah merasakan dahaga akan trofi juara.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer menyebut jika timnya sudah mencoba memberikan yang terbaik musim ini. Solskjaer menilai, hasil ini sudah melebihi ekspektasi di awal musim.

Hasil ini menyusul raihan The Red Devils di Liga Inggris, yang juga menjadi runner-up. Meski di dua kompetisi itu mereka sama-sama berada di posisi kedua dan gagal menang, Solskjaer sudah cukup puas.

x

Check Also

Siapa Yang Akan Jadi Kiper MU di Final Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, manajer klub raksasa Inggris, Manchester United, akhirnya mengkomentari terkait siapa yang akan ...