Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Calon Pelatih Persija Masih Dalam Tahap Negosiasi

Calon Pelatih Persija Masih Dalam Tahap Negosiasi

Jakarta – Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, membantah kabar yang menyebutkan bahwa mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, akan menjadi pelatih Persija di kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang.

Belakangan nama Luis Milla memang santer disebu-sebut akan menangani tim Macan Kemayoran, menggantikan posisi Sudirman yang nantinya akan digeser kembali menjadi asisten pelatih.

Menurut penjelasan Ferry Paulus, tidak benar kabar terkait nama Luis Milla yang akan melatih tim Persija di musim mendatang. Ferry Paulus bahkan menanyakan dari mana asal kabar tersebut.

“Siapa bilang Luis Milla? Belum tentu Milla dan kayaknya enggak,” kata Ferry Paulus.

Baca juga : Bos Persija Sebut Sistem Baru Liga 1 2021/22 Sudah Tepat

Ferry Paulus menambahkan, pihaknya masih melakukan proses negosiasi dengan calon pelatih Persija tersebut, dan belum bisa diumumkan dalam waktu dekat ini.

“Belum lah. Masih banyak yang . . . Gabung . . . harus diurus, termasuk soal administrasi. Semuanya harus dibereskan dahulu,” ungkap Ferry Paulus.

Persija Jakarta memang harus segera mencari pelatih baru sebagai pengganti Sudirman, karena ia belum mengantongi lisensi kepelatihan AFC Pro sebagai syarat utama untuk melatih tim di Liga 1 2021/22.

Sedangkan Sudirman sendiri telah sukses membawa Persija Jakarta menjadi juara di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu, setelah menyingkirkan Persib Bandung di laga final yang digelar dalam dua leg.

x

Check Also

Mantan Pelatih Persija Jabat Posisi Penting di PSS Sleman

Sleman – Mantan pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih, kini resmi bergabung bersama PSS Sleman, dan ...