Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Calon Manajer Potensial Tottenham Sudah Uzur

Calon Manajer Potensial Tottenham Sudah Uzur

Inggris – Semenjak melakukan pemecatan kepada Jose Mourinho, Tottenham Hotspur masih belum mempunyai manajer tetap. Saat ini Ryan Mason menjabat sebagai manajer sementara sampai akhir musim nanti. Ditengah pencarian manajer baru ada nama Rafael Benitez yang dikaitkan sebagai kandidat potensial Tottenham Hotspur.

Rafael Benitez

Diantara sekian banyak pelatih, Daniel Levy, bos Tottenham,sempat tertarik dengan Brendan Rodgers, manajer Leicester City.Tetapi keinginan tersebut pupus karena Rodgers masih ingin melanjutkan kariernya di Leicester.

Peluang pilihan untuk Tottenham semakin sedikit setelah Julian Nagelsmann dipastikan ke Bayern Munich dan Erik ten Hag menandatangani kontrak baru dengan Ajax.

Bersumber dari Daily Mail, kini ada Rafael Benitez sebagai salah satu sosok yang menjadi target utama Tottenham dalam menjaring manajer baru.

Pengalaman Benitez yang pernah menangani klub Premier League di Liverpool, Chelsea, dan Newcastle. Selain itu Benitez juga mempunyai pengalaman di kompetisi negara Eropa lainnya , seperti menjadi pelatih di Real Madrid , Inter Milan, Napoli, dan Valencia.

Baca juga : Aksi Hattrick Gareth Bale Bawa Kemenangan Untuk Tottenham

Dengan segudang pengalaman tersebut Rafael Benitez merupakan sosok yang potensial. Selain itu dirinya masih berstatus bebas setelah meninggalkan Dalian Professional pada bulan Januari.

Tetapi usianya yang sudah menginjak 61 tahun menjadi penghambat bagi Tottenham. Begitu juga dengan kandidat lainnya Ralf Rangnick yang berusia satu tahun lebih tua dari Benitez.

Tetapi ada satu nama lainnya, Massimiliano Allegri, yang masih kosong setelah kontraknya habis dengan Juventus pada musim panas 2019.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho

Momen Mourinho Sindir Penalti Everton

London – Arsitek tim Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyiratkan keheranannya terkait penalti Everton, meski enggan ...