Home > Berita Liga Indonesia > Calon Kiper RANS Cilegon FC Justru Merapat ke Klub Lain

Calon Kiper RANS Cilegon FC Justru Merapat ke Klub Lain

Jakarta – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021, RANS Cilegon FC justru kehilangan calon penjaga gawangnya yang memilih merapat ke klub lain.

Seperti diketahui, sebagai pendatang baru, RANS Cilegon FC, begitu menarik perhatian publik. Tidak hanya sosok pemilik barunya yakni Raffi Ahmad dan pengusaha Rudy Salim, namun juga skuad yang mulai dibangunnya.

Sejumlah nama pesepakbola terkenal sudah merapat dan telah diperkenalkan oleh manajemen RANS Cilegon FC.

Sebut saja Hamka Hamzah, Cristian Gonzales, Hamka, Asri Akbar, Syamsir Alam, hingga Rendy Juliansyah.

Selain itu, RANS Cilegon FC juga telah menggandeng Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih kepala, yang nantinya akan ditemani oleh mantan rekan Luis Milla di Timnas Indonesia, Bayu Eka Sari alias Bang Bes, dan Muhammad Nasuha.

Namun satu sosok pemain RANS Cilegon FC yang sudah sempat diperkenalkan ke publik ternya[ta belakangan memilih bergabung dengan klub lainnya.

Pemain tersebut yakni Gianluca Pagliuca Rossy yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Sebelumnya, nama Gianluca Pagliuca Rossy . . . Gabung . . . sudah sempat diperkenalkan oleh RANS Cilegon FC melalui akun Instagram stories-nya, 12 April 2021.

“Coach GK (Goal Keeper) kami, Yanuar Hermansyah, sedang pemanasan dengan salah satu calon kiper RANS Cilegon Gianluca Pagliuca Rossy,” tulis RANS Cilegon FC, saat itu.

Namun ternyata sang kiper tidak jadi bergabung dengan RANS Cilegon FC, dan justru merapat ke klub Liga 2 lainnya, yakni Persekat Kabupaten Tegal.

“Kiper muda, Gianluca Pagliuca Rossy telah berkomitmen untuk musim 2021. Akhirnya, seorang penjaga gawang!” tulis Persekat Kabupaten Tegal melalui unggahan Instagram-nya pada 29 April 2021.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...