Home > Berita Transfer Pemain > Butuh Uang, Borussia Dortmund Akhirnya Diskon Harga Jadon Sancho

Butuh Uang, Borussia Dortmund Akhirnya Diskon Harga Jadon Sancho

Inggris – Kabar baik datang untuk Manchester United, dimana Borussia Dortmund klub pemain incaran mereka Jadon Sancho, akhirnya mengkonfirmasi berapa mahar untuk proses trasnfer Sancho.

Jadon Sancho

Borussia Dortmund mengonfirmasi bahwa Jadon Sancho bisa meninggalkan Signal Iduna Park di musim panas nanti. Hal tersebut jelas merupakan kabar yang mengejutkan dan menggembirakan bagi Setan Merah yang dikabarkan sudah lama mengincar winger Timnas Inggris tersebut.

Bersumber dari Goal International, dikabarkan mahar transfer Sancho turun banyak, hal tersebut mempermudah MU untuk mengamankan jasa Sancho.

Masih dari sumber yang sama, dikabarkan asalan Borussia Dortmund terpaksa menurunkan harga jual Sancho di musim panas nanti. Penyebabnya adalah saat ini Die Borussen membutuhkan uang, setelah keuangan mereka merugi di kuartal pertama tahun 2021.

Baca juga : Duo Manchester Kembali Bersaing Untuk Dapatkan Declan Rice

Sebelumnya biaya transfer Sancho sangat besar, yaitu . . . Gabung . . . sekitar 120 juta Euro, akibatnya banyak klub yang mundur karena tidak sanggup membayarnya, karenanya Dortmund terpaksa menurunkan mahar transfernya.

Laporan tersebut mengatakan, Borussia Dortmund diberitakan akan mendiskon mahar Sancho sebesar 25%. Jadi Sancho bisa meninggalkan Dortmund dengan tebusan 90 juta Euro saja.

Harapan Dortmund, Setan Merah dan klub-klub lain yang menginginkan jasa Sancho bisa menebus mahar transfer tersebut. Dormund ingin agar proses transfer tersebut sudah selesai sebelum bulan Agustus nanti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dapat Jadwal Test Medis, Ben White Semakin Dekan Arsenal

Inggris – Sejak Juni lalu Arsenal sudah dikabarkan tertarik dengan pemain Brighton,Ben White. Menurut kabar ...