Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Bursa Pelatih, Allegri ke Real Madrid, Zidane ke Juventus

Bursa Pelatih, Allegri ke Real Madrid, Zidane ke Juventus

Ketika musim 2020/2021 berakhir, hal ini menjadi penanda awal dari panasnya bursa transfer di musim panas 2021. Bukan hanya dari kubu pemain, pergantian dan transfer pelatih juga menjadi topik yang cukup seru.

AS Roma secara resmi sudah menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru. Lalu, ada Bayern Munchen yang bakal dilatih Julian Nagelsmann dan Dortmund yang berada di bawah kendali Marco Rose.

Beberapa tim lainnya tidak akan mengganti pelatih. Ole Gunnar Solskjaer, Jurgen Klopp, Pep Guardiola, dan Mikel Arteta tidak akan pindah. Mereka sudah mendapat garansi akan bertahan dari klubnya masing-masing.

Sementara itu, Andrea Pirlo, Zinedine ZidaneMasimiliano Allegri, hingga Ronald Koeman kini duduk di kursi panas.

Berdasarkan kolom Fabrizio Romano di Benchwarmers, Simak beberapa rumor menarik terkait bursa transfer pelatih musim 2021/2022.

Baca Juga : Gareth Bale Dan Eden Hazard Dijual Sekaligus, Siapa Berminat?

Allegri ke Real Madrid?

Sebenarnya Real Madrid tidak akan memecat Zinedine Zidane. Namun, jika sang pelatih memilih mundur, Madrid tentu sudah siap dengan penggantinya. Madrid sudah mengantongi nama Max Allegri dan Raul Gonzalez sebagai calon pelatih baru.

Allegri telah menolak tawaran dari banyak klub demi menunggu peluang melatih Madrid. Namun, nama Raul yang bekerja dengan baik di tim muda dan lebih hemat dari sisi ekonomi dibanding Allegri.

Keputusan pelatih Madrid musim depan akan ditentukan beberapa pekan ke depan.

Siapa Pelatih Tottenham?

Tottenham sempat bicara dengan Erik . . . Gabung . . . ten Hag dua pekan lalu. Namun, dia memilih bertahan di Ajax. Hansi Flick juga sudah punya kesepakatan dengan timnas Jerman.

Sementara, Nuno Espirito Santo tidak masuk dalam rencana Daniel Levy untuk jadi manajer baru Tottenham. Saat ini, belum ada satu nama pun yang secara terang-terangan masuk dalam daftar bidikan Levy.

Zidane Menuju Juventus?

Juventus disebut akan mendepak Andrea Pirlo jika gagal lolos ke Liga Champions. Namun, target itu mampu digapai Pirlo. Kini, Juventus disebut akan mendepak Pirlo jika Zinedine Zidane bersedia merapat ke Turin.

Namun, Romano melaporkan jika tidak ada kontak apa pun antara Zidane dengan Juventus. Namun, bukan berarti Juventus tidak akan mengganti pelatih. Masa depan Pirlo akan ditentukan pekan depan.

Siapa Pelatih Barcelona?

Barcelona sama sekali belum memutuskan siapa yang akan jadi pelatih musim depan. Ronald Koeman percaya diri untuk tetap melatih musim depan, tetapi dia mengeluhkan dukungan klub yang minim.

Selain direksi Barcelona, para pemain juga bakal menentukan nasib Koeman. Beberapa pemain senior disebut tidak puas dengan Koeman. Dalam waktu dekat, akan ada pertemuan antara Koeman dan direksi Barcelona.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...