Home > Berita Liga Inggris > Burnley Kalah Telak Saat Menjamu Leeds United Dengan Skor Akhir 0-4

Burnley Kalah Telak Saat Menjamu Leeds United Dengan Skor Akhir 0-4

Inggris – Hasil laga antara Leeds United melawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021, berakhir dengan kemenangan telak Leeds 4-0 atas Burnley di Turf Moor Stadium, Sabtu (15/5/2021) malam WIB.

leeds

Pada babak pertama Leeds tampil dominan dengan terus melakukan serangan.Leeds mendapatkan beberapa kali kesempatan untuk mencetak gol ke gawang Burnley.

Patrick Bamford mendapatkan kesempatan emas, namun tembakan yang dilepaskan oleh pemain berusia 27 tahun tersebut masih gagal mengenai sasaran.

Pada penghujung babak pertama aksi dari Mateusz Klich erhasil membuahkan gol untuk Leeds.Pemain berkebangsaan Polandia tersebut berhasil melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi kiper Burnley, Bailey Peacock-Farrell.

Pada babak kedua,Leeds masih terus tampil menekan lini pertahanan Burnley. Akhirnya Leeds berhasil menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas Burnley, melalui gol dari Jack Harrison. Pada menit ke-60 tembakan kerasnya meluncur deras ke dalam gawang Burnley.

Baca juga :Tottenham Harus Menyerah Dari Leeds United Dengan Skor Akhir 1-4

Pada menit ke-77 Leeds . . . Gabung . . . mencetak gol ketiganya pada pertandingan ini melalui aksi dari Rodrigo Moreno yang melepaskan tembakan terukur yang gagal diantisipasi oleh Peacock-Farrell.

Tidak lama kemudian berselang 2 menit, Rodrigo berhasil mencatatkan brace dan menambah keunggulan untuk Leeds jadi 4-0. Hingga peluit akhir pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan harus berakhir dengan kekalahan Burnley dari tamunya Leeds dengan skor akhir 0-4 dari tamunya.

Kemenangan tersebut tidak mengubah posisi Leeds yang tetap berada di posisi ke-10 klasemen sementara, dengan raihan 53 poin dari 36 pertandingan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

manchester united 2

Tim Kena Covid-19, Manchester United Batalkan Laga Pramusim Kontra Preston

Manchester – Dalam laga pramusim selanjutnya Manchester United dijadwalkan akan bertemu dengan Preston North End ...