Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Bukan Kembali ke Arema FC, Arthur Cunha Gabung Klub Malaysia

Bukan Kembali ke Arema FC, Arthur Cunha Gabung Klub Malaysia

Malang – Mantan pemain Arema FC, Arthur Cunha, yang disebut-sebut bakal kembali memperkuat Singo Edan di kompetisi Liga 1 2021 mendatang ternyata telah bergabung bersama klub Malaysia.

Pada 2020 lalu, Arthur Cunha memutuskan untuk bergabung bersama Persipura Jayapura. Setelah kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19, Persipura meminjakan sang pemain ke klub asal Malta, Sliema Wanderers FC.

Setelah kompetisi di Indonesia mulai ada harapan untuk bergulir kembali, nama Arthur Cunha kembali disebut-sebut akan kembali memperkuat Arema FC.

Namun dalam perjalanannya ternyata sang pemain justru menerima tawaran dari salah satu klub di Malaysia, meski belum diketahui klub mana yang telah memboyong Arthur Cunha.

Bergabungnya Arthur Cunha ke klub Malaysia terungkap dari unggahan akun Instagram sang pemain pada Jumat (21/5/2021) lalu.

Baca juga : Bek Asal Brasil Ini Berpeluang Kembali ke Arema

“Dalam kondisi sulit saat ini, kita harus mensyukuri setiap peluang yang ada. Mendapatkan kesempatan yang baru merupakan sebuah keberkahan. Saat ini saya akan memulai perjalanan yang baru,” tulis Arthur Cunha.

“Beberapa minggu yang lalu mungkin mereka terlihat seperti akan mengambil keputusan lain, tetapi itu nyatanya itu sangat berbeda,” jelasnya.

“Kami mungkin tidak mengerti tetapi semuanya bisa terjadi dengan sebuah alasan. Saya senang mendapatkan kesempatan ini dan bergabung dengan tim baru di musim ini,” lanjutnya.

Arthur Cunha menambahkan, apa . . . Gabung . . . yang ia lakukan ini sebagai bentuk perjuangannya sebagai suami dan ayah di dalam menghadapi masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19.

Karena itu, Arthur Cunha pun bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi klub barunya ini.

“Sebagai seorang ayah, suami dan anak tentu tidak akan pernah berhenti untuk berjuang. Saya siap mengambil kesempatan ini dan akan memberikan semua kemampuan saya baik di dalam maupun di luar lapangan,” jelasnya.

Arthur Cunha juga menyampaikan terima kasihnya kepada Arema FC dan berharap bisa bertemu kembali bila waktu menginginkannya.

“Mari kita berdoa untuk masa depan yang lebih baik lagi. Untuk semua Aremania dan Aremanita, terima kasih sudah mendukung saya selalu. Saya merasa tersanjung dengan semua pesan, unggahan, pertemanan yang terjalin selama ini dan setiap cerita yang kita tulis bersama,” ujar Arthur Cunha.

“Tidak ada yang tahu masa depan akan seperti apa. Tetapi Malaysia, saya datang,” tegasnya.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...