Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Brwa Nouri Sudah Gabung Latihan Bersama Skuad Bali United

Brwa Nouri Sudah Gabung Latihan Bersama Skuad Bali United

Denpasar – Gelandang asal Irak, Brwa Hekmat Nouri, sudah terlihat ikut bergabung bersama pemain Bali United pada Sabtu (29/5/2021) sore, dengan mendapat menu khusus pada latihan fisik.

Brwa Nouri telah kembali dari masa peminjamannya bersama klub Liga Irak, Zakho Sport Club. Mantan kapten tim Ostersunds FK Swedia ini telah tampil sebanyak 15 kali bersama Zakho dalam tiga bulan masa peminjamannya.

Brwa Nouri masih memiliki cukup banyak waktu untuk kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Serdadu Tridatu sebelum berlaga di Piala AFC 2021, pada 30 Juni hingga 6 Juli 2021.

“Nouri sudah kembali bergabung dengan tim pada sesi latihan sore tadi. Dia langsung menjalani latihan bersama pelatih fisik dalam tim. Sekembalinya Nouri dari masa peminjaman tentu akan bagus untuk tim menatap kompetisi yang akan dijalankan Bali United,” kata Media Officer Bali United, Alexander Mahaputra, Sabtu (29/5/21).

Program latihan fisik yang dijalani Brwa Nouri ini untuk mengetahui kebugaran sang pemain. Biasanya akan dilakukan dalam tiga sesi latihan. Bila Nouri memenuhi level yang diinginkan tim pelatih, maka ia bisa langsung bergabung bersama pemain lainnya.

Saat ini, Bali United tinggal menunggu kedatangan penyerang asing Bali United lainnya, yakni Melvin Platje, yang juga telah menyelesaikan masa peminjamannya bersama klub kasta kedua Liga Belanda, De . . . Gabung . . . Graafschap.

“Ketika mereka datang, kita harus lihat kondisinya untuk bisa melihat apakah mereka butuh program yang berbeda dari pemain lain atau tidak,” jelas pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Sementara itu, dalam waktu dekat ini Bali United akan berlatih tanding melawan klub Liga 2, RANS Cilegon FC yang sedang menjalani pemusatan latihan di Bali.

Laga uji coba antara Bali United dan RANS Cilegon FC akan digelar di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, pada Minggu (30/5/21).

Laga tanding ini penting bagi Bali United sebelum berlaga di Piala AFC karena Serdadu Tridatu baru merasakan lima kali pertandingan di Piala Menpora 2021 lalu.

Tentu saja jumlah laga ini tidak sebanding dengan yang telah dilalui oleh lawan-lawan Bali United di Grup G, yakni Hanoi FC (Vietnam), dan Boeung Ket FC (Kamboja), dimana kompetisi di dua negara tersebut sudah berjalan.

x

Check Also

Timnya Dipuji Pelatih Persib, Ini Respon Pelatih Bali United

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji klub Persib Bandung sebagai tim yang ...