Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Menegaskan Dirinya Hanya Fokus Dapatkan Trofi Untuk MU

Bruno Fernandes Menegaskan Dirinya Hanya Fokus Dapatkan Trofi Untuk MU

Inggris – Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain terbaik Manchester United saat ini. Pemain yang didatangkan dari Sporting CP pada 29 Januari 2020 tersebur kembali menegaskan ambisinya untuk membawa Manchester United kembali meraih trofi.

Saat mendatangkan Fernandes, Setan Merah harus mengeluarkan mahar 55 juta euro untuk memboyong pemain asal Portugal itu ke Old Trafford.Fernandes punt tidak mengecewakan MU, dirinya menjadi salah satu pemain terbaik di Premier League.

Fernandes telah mencetak 28 gol dan membuat 18 assist di semua kompetisi musim ini. Penampilan impresifnya membuat Fernandes terpilih sebagai pemain terbaik klub.

Bruno Fernandes sudah dua kali memenangkan penghargaan tersebut, dirinya lebih suka memenangkan trofi kolektif ketimbang individu.

“Prioritas saya saat ini adalah memenangkan trofi,” kata Fernandes kepada ESPN Brasil.

“Saya pikir trofi kolektif lebih penting daripada trofi individu karena di sini kami bekerja untuk satu sama lain dan jika ini berhasil, itu membawa kami ke trofi kolektif.”

Baca juga : Ini Penyebab Kegagalan MU Raih Gelar . . . Gabung . . . Juara Versi Bruno Fernandes

Pada laga Final Liga Eropa, Manchester United akan menghadapi Villarreal. Fernandes menegaskan bahwa dirinya ingin membawa Setan Merah mengangkat trofi juara.

“Saya pikir klub telah berkembang pesat sejak sebelum saya tiba, ini sedang dalam fase yang berkembang dan para pemain semakin memahami pola pikir yang harus Anda miliki untuk bermain di klub seperti Man United, yang ingin memenangkan dan memenangkan gelar,” lanjutnya.

“Untuk itulah kami ada di sini. Dan, tentu saja, saya merasa menjadi bagian dari itu dan saya ingin membantu klub berkembang, untuk menang dan mudah-mudahan kami bisa tumbuh lebih banyak lagi untuk memperjuangkan lebih banyak trofi.” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...