Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Ingin Dapat Wejangan Dari Sir Alex Ferguson

Bruno Fernandes Ingin Dapat Wejangan Dari Sir Alex Ferguson

Inggris – Ternyata Bruno Fernandes ingin berjumpa dengan mantan pelatih legendaris Manchester United  yaitu, Sir Alex Ferguson. Sang gelandang tersebut menginginkan nasihat tentang bagaimana cara meningkatkan permainan dari sosok tersebut.

bruno-fernandes-

Semenjak kepindahan pemain asal Portugal tersebut ke Inggris dirinya belum pernah berbicara banyak dan duduk bersama dengan Ferguson,hal tersebut menjadi penyesalan terbesarnya.

Fernandes yang bergabung dengan MU pada Januari 2020 menjadi salah satu sosok penting dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer. Saat itu Fernandes didatangkan dari Sporting CP dengan harga €55 juta.

Bruno telah membawa United naik ke posisi kedua klasemen Liga Primer dan maju ke final Liga Europa musim ini, tetapi dia ingin duduk bersama Ferguson untuk membahas bagaimana dia bisa mencapai level yang lebih tinggi.

Bersumber dari laman resmi klub ketika dirinya ditanya apakah dia memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Ferguson, Bruno mengatakan: “Jadi, itu salah satu dari penyesalan terbesar saya di klub sampai sekarang.”

“Saya sudah bertemu dengannya tetapi tidak pernah memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya seperti yang ingin saya lakukan.”

“Saya pikir semua orang yang menonton Manchester United di masa lalu, pasti ingat Sir Alex. [Itu benar] Bagi saya, tumbuh dan melihat . . . Gabung . . . klub, menjadi penggemar klub dan melihat perkembangan tim.”

Baca juga : Tawaran Menggiurkan Dari MU Untuk Bruno Fernandes

“Saya ingin berbicara dengannya dan memahami, dari sudut pandangnya, apa yang dia pikirkan tentang saya dan apa yang bisa saya tingkatkan dalam permainan saya untuk menjadi lebih baik.”

Selama bersama dengan Setan Merah, Bruno telah mencetak 40 gol, termasuk 28 gol pada musim 2020/21 dari 78 penampilan di semua kompetisi. Prestasi tersebut membuatnya menyalip mantan bintang Chelsea Frank Lampard sebagai gelandang dengan torehan gol terbanyak dalam satu musim di Liga Primer.

Tidak hanya itu, Fernandes juga mengemas 25 assist , dan kemungkinan akan memiliki kesempatan untuk menambah catatannya ketika Manchester United menghadapi Fulham, Rabu (19/5) WIB. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek Rela Ganti Agen Demi Bisa Cabut Dari Manchester United

Manchester – Donny van de Beek santer dikabarkan akan cabut dari Manchester United. Menurut informasi ...