Home > Berita Liga Inggris > Brighton Kalahkan Juara Liga Dengan Skor Akhir 3-2

Brighton Kalahkan Juara Liga Dengan Skor Akhir 3-2

Inggris – Manchester City yang sempat diunggulkan ternyata harus mengaku kalah dari Brighton dengan skor 2-3 di pekan ke-37,Premier League 2020/21 yang berjalan diAmex Stadium, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.

brighton vs man city

Ilkay Gundogan dan Phil Foden membuat Manchester City unggul dua gol terlebih dahulu. Tetapi, Brighton berhasil memngejar keunggulan dan membalikkan skor menjadi 3-2 lewat gol Leandro Trossard, Adam Webster, dan Dan Burn.

Kemenangan tersebut membawa Brighton ke peringkat 15 dengan total poin 41. Hasil laga tersebut tidak mengubah apapun untuk Manchester City yang sudah dipastikan menjadi juara Liga Inggris, dan tetap di puncak klasemen dengan poin 83.

Baca juga : Mumpung Banyak Yang Mau, Brighton Naikkan Harga Bissouma

Pada babak kedua,Foden membuat City menggandakan keunggulan di menit ke-48. Disusul Brighton yang sukses memperkecil ketinggalan berkat aksi gol dari Trossard di menit ke -50. Brighton akhirnya melengkapi comeback sensasional mereka di menit . . . Gabung . . . ke -76 melalui gol ketiga yang dicetak Burn setelah berhasil memanfaatkan perebutan bola di depan gawang Ederson. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-2 kemenangan untuk Brighton.

Susunan Pemain
Brighton:

Robert Sanchez; Ben White, Aaron Webster, Dan Burn; Steven Alzate (Andi Zeqiri 65′), Pascal Gross, Yves Bissouma, Jakub Moder; Alireza Jahanbakhsh (Adam Lallana 49′), Alexis Mac Allister, Danny Welbeck (Leandro Trossard 29′).

Manchester City:

Ederson; Joao Cancelo, John Stones, Ruben Dias, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva (Gabriel Jesus 77′), Rodri, Ilkay Gundogan (Fernandinho 56′); Riyad Mahrez, Ferran Torres
(Eric Garcia 15′), Phil Foden. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Elanga

Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Manchester – Anthony Elanga penyerang muda Manchester United,mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer ...