Home > Berita Transfer Pemain > Brighton Isyaratkan Akan Lepas Yves Bissouma, Jadi Kesempatan Untuk Liverpool

Brighton Isyaratkan Akan Lepas Yves Bissouma, Jadi Kesempatan Untuk Liverpool

Inggris – Angin segar datang untuk Liverpool setelah ada kabar bos Brighton, Tony Bloom dikabarkan mungkin terpaksa harus melepas beberapa pemain berharganya pada musim panas 2021. Salah satu pemain tersebut adalah Yves Bissouma, hal tersebut membuka jalan untuk Liverpool mendapatkannya.

Yves Bissouma

Pada musim ini Liverpool dipastikan akan kehilangan satu gelandang berharganya, Georginio Wijnaldum.

Tidak adanya kesepakatan dalam negosiasi perpanjangan kontrak dengan pihak Liverpool, membuat pemain asal Belanda tersebut memutuskan untuk pindah, dan membuat The Reds harus segera mencari penggantinya.

Sudah ada beberapa nama yang telah dikaitkan dengan Liverpool, salah satunya adalah pilar lini tengah Brighton, Bissouma.

Pandemi virus COVID-19 berdampak pada kondisi finansial banyak klub termasuk sejumlah klub di Inggris.

Karena adanya larangan masuk untuk para suporter ke stadion saat virus itu menyerang , jelas membuat pemasukan klub pun menurun drastis.

Hal yang sama dialami oleh Brighton, dari pernyataan bos besar atau chairman The Seagulls sendiri, Tony Bloom, pada BBC Radio Sussex.

“Musim ini dan musim sebelumnya sangat sulit secara finansial. Kami kehilangan lebih dari 50 juta pounds murni karena Covid selama dua musim. Uang itu tidak akan pernah kembali,” ungkapnya.

“Jadi, kami harus berhati-hati di musim mendatang dan berusaha sekompetitif mungkin,” sambung Tony.

Saat ini Tony Bloom . . . Gabung . . . harus mencari cara untuk bisa mengatasi masalah finansial tersebut, tidak menutup kemungkinan bisa saja melepas beberapa aset berharga dalam timnya pada musim panas ini.

Baca juga : Kloop Menilai Konate Masih Mempunyai Kekurangan

“Ini tidak mudah, tidak mudah bagi kami atau klub lain dan beberapa klub besar akan kehilangan lebih banyak uang karena pendapatan yang mereka peroleh dari stadion yang lebih besar dan keramahan serta sponsor yang besar dibandingkan dengan kami,” tuturnya.

“Jadi, kita semua harus mengelola situasi itu. Saya pikir kita akan melihat dalam dua atau tiga musim transfer berikutnya bahwa segalanya akan sedikit berbeda dari sebelumnya,” sambung Tony.

Tidak hanya Liverpool yang berminat kepada jasa Yves Bissouma, dikabarkan Arsenal dan Manchester United akan menjadi pesaing untuk mendapatkan jasanya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...