Home > Berita Liga Indonesia > Bos RANS Cilegon FC Janjikan Rp 70 Juta Bila Menang Pertandingan

Bos RANS Cilegon FC Janjikan Rp 70 Juta Bila Menang Pertandingan

Jakarta – Salah satu Chairman RANS Cilegon FC, Rudy Salim, sempat menjanjikan kepada para pemainnya uang senilai Rp 70 juta bila menang dalam pertandinga.

Rudy Salim sepertinya tidak akan segan memberikan penghargaan untuk para pemainnya saat meraih prestasi atau pencapaian nantinya.

Hal itu dijanjikan Rudy Salim saat ikut hadir pada laga uji coba antara RANS Cilegon FC vs Persita Tangerang, di Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu (2/5/21) lalu.

“Meski ini laga main-main (ujicoba), tapi kita mau kasih hadiah juga,” kata Rudy Salim kepada channel Youtube RANS Entertainment, Minggu (2/5/21).

“Nanti kapten Hamka yang bagi, pokoknya kalau kita menang, kita siapin hari ini 70 juta,” ucap Rudy Salim.

“Walaupun kita latihan, jangan bikin malu dong,” tambahnya.

Tentu saja pernyataan Rudy Salim ini disambut tepuk tangan oleh para pemain RANS Cilegon FC.

Baca juga : Cetak 30 Gol, Pemain RANS Cilegon FC Bakal Dapat Bonus Mobil

Namun sayangnya pada laga tersebut RANS Cilegon FC harus kalah dari Persita Tangerang dengan tumbang skor 0-2, sehingga para pemain pun tidak jadi mendapat hadiah Rp 70 juta dari . . . Gabung . . . Rudy Salim.

Terkait hasil laga uji coba, pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, mengaku puas dengan penampilan para pemainnya meski kalah 0-2.

Menurut pelatih yang akrab disapa Banur ini, hasil tersebut wajar karena skuad RANS Cilegon FC baru berlatih selama dua pekan.

“Artinya secara main saya senang kuat. Karena kita baru latihan seminggu, tapi anak-anak sudah bermain bagaimana prinsip sepak bola secara menyerang dan bertahan,” kata Banur.

“Tapi memang seminggu kita tidak bisa bohongin, keadaan puasa, kalau mereka (Persita Tangerang) ini kan Menpora (Piala Menpora udah latihan),” lanjutnya.

“Saya tidak lihat kalah menangnya, tapi mereka sudah mengerti apa yang harus dilakukan itu yang terpenting,” ujar Banur.

x

Check Also

Berang Terhadap Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun, Menpora : Blacklist Dari Timnas!

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, mengaku berang dengan permainan brutal yang dipertontonkan ...