Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Bos Persib : Yang Tidak Serius Tidur Saja di Rumah

Bos Persib : Yang Tidak Serius Tidur Saja di Rumah

Bandung – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memberikan target tinggi kepada skuad Persib Bandung menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22.

Menurut pria yang akrab disapa Pak Haji ini, Persib Bandung harus menjadi juara di Liga 1 2021/22, karena Maung Bandung sudah lama tidak menjadi juara sejak terakhir tahun 2014 lalu.

Karena itu, Umuh Muchtar menegaskan agar semua komponen, terutama pemain, untuk bekerja keras dengan sungguh-sungguh. Bila ada yang tidak serius, Umuh Muchtar meminta agar mereka mengundurkan diri saja.

“Kalau target ya maunya juara dong. Kalau ada pelatih bilang atau siapa bilang asal saja mainnya, ya mending tidak usah main. Tidur saja. Kembalikan saja uangnya,” tegas Umuh Muchtar.

Baca juga : Pelatih Persib Yakin Timnya Tembus Papan Atas Liga 1 2021/22

Selain itu, Umuh Muchtar juga meminta agar para suporter Persib Bandung tidak berbuat onar dan menimbulkan keramaian . . . Gabung . . . yang akan merugikan klub kesayangannya sendiri.

“Saya harap kompetisi tetap berjalan dengan sehat dan baik. Semua bisa damai. Saya dengan Ferry Paulus (Dirut Persija) tetap bersahabat, silaturahmi yang baik walaupun suporter agak susah didamaikan,” ucap Umuh Muchtar.

Sementara itu, PSSI sudah merencanakan Liga 1 2021/22 akan dimulai pada 10 Juli dan digelar dalam 34 pekan, yang terbagi ke dalam enam series dengan sistem bubble to bubble. Nantinya, kompetisi baru akan berakhir pada Maret 2022 mendatang.

x

Check Also

Marc Klok Terpilih Sebagai Best Footballer Versi APPI, Begini Komentar Robert Alberts

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, terpilih sebagai Best Footballer seri 1 BRI Liga ...