Home > Berita Liga Champions > Bos Manchester City Akan Bayari Ongkos Suporter ke Final Liga Champions

Bos Manchester City Akan Bayari Ongkos Suporter ke Final Liga Champions

Manchester – Bos Manchester City, Sheikh Mansour, dikabarkan akan membayari ongkos para suporter The Citizens yang ingin menyaksikan secara langsung partai final Liga Champions, antara Manchester City vs Chelsea.

Seperti diketahui, Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea pada laga final Liga Champions 2020/21, di Stadion Do Dragao, Porto, Minggu (30/5) dini hari pukul 02.00 WIB.

UEFA telah memberikan jatah kepada masing-masing klub untuk mendatangkan 6.000 suporternya. Meski demikian, para suporter tersebut harus kembali ke Inggris dalam waktu 24 jam dan menjalani tes Covid-19.

Melalui laman resmi Manchester City, Sheikh Mansour menyatakan bahwa pihaknya akan memberikan subsidi bagi para suporter The Citizens untuk bisa menonton secara langsung laga final Liga Champions 2020/21, antara Manchester City vs Chelsea.

“Pep dan tim sudah menjalani musim yang luar biasa dan pencapaian pada tahun yang menantang ini mewakili momen bersejarah klub,” kata Sheikh Mansour.

“Maka, penting untuk memastikan . . . Gabung . . . sebanyak mungkin suporter berkesempatan hadiri langsung laga spesial ini. Terutama bagi mereka yang sudah mendukung Manchester City bertahun-tahun, dalam masa indah maupun sulit,” tambahnya.

Seharusnya, laga final Liga Champions 2020/21 akan digelar di Stadion Ataturk, Istanbul, Turki. Namun karena adanya lonjakan kasus Covid-19 di sana maka UEFA memutuskan untuk memindahkan tempat penyelenggaraan ke Portugal.

Untuk diketahui, saat ini Portugal telah melonggarkan aturan karantina bagi pendatang dari Inggris. Sementara itu, Inggris pun telah memasukkan Portugal dalam daftar hijau tujuan perjalanan.

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...