Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Bos Madura United Sambut Baik Rencana Liga 1 2021/22 Dipusatkan di Jawa

Bos Madura United Sambut Baik Rencana Liga 1 2021/22 Dipusatkan di Jawa

Surabaya – Madura United menyambut baik rencana dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang akan menggelar Liga 1 2021/22 dengan sistem terpusat di Pulau Jawa.

Menurut Chief Financial Officer Madura United, Ziaul Haq Abdurrahim, hal itu memungkinkan Madura United bisa bertanding di kandang sendiri.

“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa bermain lagi di Madura. Bermarkas di sini yang menjadi keinginan bersama,” kata Ziaul Haq Abdurrahim, Selasa (25/05/21).

Menurut informasi terbaru, izin penyelenggaraan akan diberikan untuk kawasan yang masuk zona hijau dan kuning penyebaran Covid-19.

Karena itu, Ziaul Haq Abdurrahim optimis markas Madura United akan menjadi salah satu even yang akan digunakan untuk laga Liga 1 2021/22 mendatang karena dua markas Laskar Sape Kerrab selama ini yang berada di Kabupaten Pamekasan dan Bangkalan, masuk zona kuning.

“Semoga Madura tetap berada di zona kuning atau bahkan . . . Gabung . . . bisa hijau,” tandas Ziaul Haq Abdurrahim.

Ziaul Haq Abdurrahim menambahkan, dengan rencana PT LIB menerapkan sentralisasi Liga 1 2021/22 di Pulau Jawa maka terbuka peluang bagi Madura United untuk bermain di markas mereka, di Pamekasan atau Bangkalan.

Seperti diketahui, Madura United selalu menggunakan Stadion Gelora Ratu Pamelingan di Pamekasan dan Stadion Gelora Bangkalan sebagai home base mereka.

“Sebab, Madura masuk bagian dari Provinsi Jawa Timur. Ini yang harus diingat,” pungkasnya.

x

Check Also

Pemain Madura United Digenjot Latihan Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Bangkalan – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menggenjot para pemainnya dengan latian fisik sebagai persiapan ...