Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Bos Inter Milan Izinkan Conte Belanja Pemain Mahal, Tapi Ada Syaratnya

Bos Inter Milan Izinkan Conte Belanja Pemain Mahal, Tapi Ada Syaratnya

Milan – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, telah berdiskusi dengan Direktur Beppe Moratta terkait strategi Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Football Italia, Steven Zhang akan bertemu dengan pelatih Antonio Conte untuk membahas masalah yang sama.

Steven Zhang dikabarkan akan memberikan lampu hijau bagi Antonio Conte untuk belanja pemain mahal. Meski demikian, ada persyaratan yang diminta Zhang.

Zhang setuju jika Antonio Conte belanja pemain mahal, namun Inter Milan harus lebih dulu bisa menjual pemainnya karena kondisi keuangan klub sedang sulit.

Baca juga : Inter Kemungkinan Bisa Rayakan Scudetto Akhir Pekan Ini

Namun bila nantinya penjualan itu tidak bisa dilakukan, maka sebagai gantinya Inter Milan masih bisa mendatangan pemain muda dengan harga yang murah.

Karena itu, kini muncul rumor Inter Milan akan melepas Romelu Lukaku ke Chelsea untuk mendapatkan dana tambahan seperti yang disyaratkan Steven . . . Gabung . . . Zhang.

Chelsea sendiri memang berniat untuk memulangkan kembali Romelu Lukaku. Untuk tujuan itu, Chelsea bahkan telah menyiapkan dana senilai Rp1,8 triliun demi meemboyong Lukaku ke Stamford Bridge.

Romelu Lukaku dikabarkan akan menggantikan Tammy Abraham yang akan dijual dengan nilai 40 juta poundsterling atau setara Rp 803 miliar.

x

Check Also

Hakan Calhanoglu Resmi Membelot ke Inter Milan

Milan – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, akhirnya resmi membelot ke Inter Milan setelah pemain ...