Home > Berita Liga Indonesia > Bos Dewa United Akan Bertemu Bupati Bandung Terkait Klub Persikab

Bos Dewa United Akan Bertemu Bupati Bandung Terkait Klub Persikab

Bandung – Presiden Dewa United, Erick Herlangga mengaku ingin segera bertemu dengan Bupati Bandung, Dadang Supriatna, guna membahas kemungkinan pengelolaan Persikab Kabupaten Bandung.

Seperti diketahui sebelumnya, Erick Herlangga telah memberikan isyarat ketertarikannya untuk mengelola klub Persikab Kabupaten Bandung.

“Menarik,” demikian komentar singkat Erick Herlangga pada Insta Story-nya dengan background berita tentang Bupati Bandung yang ingin Persikab dikelola oleh swasta.

“Saya tidak ada kata apa-apa, cuma di instagram saya ketika bupati mau kasih ke swasta saya menulis menarik. Tidak ada kata-kata lainnya,” kata Erick Herlangga, Sabtu (22/5/2021).

Untuk maksud tersebut, Erick Herlangga mengaku telah meminta tolong kepada temannya untuk bisa mempertemukannya dengan Bupati Bandung.

“Langkah kedua, saya sudah meminta tolong kepada tiga teman saya untuk menjembatani saya bertemu dengan bupati,” jelas Erick.

Erick Herlangga mengaku memang tertarik untuk investor bagi Persikab Kabupaten Bandung.

“Jadi doakan saya bertemu . . . Gabung . . . bupati minggu depan agar saya juga paham dan mengerti apa visi misi kedepannya. Saya tertarik sekali,” kata Erick.

Meski demikian, Erick tidak ingin tergesa-gesa karena ia harus memastikan dulu apakah Persikab Kabupaten Bandung sudah mendapatkan investor baru atau belum.

“Untuk sekarang saya takut kegeeran nantinya. Taunya tiba-tiba ada investor lain, saya ga enak,” ujar Erick.

“Iya doakan saja Pak Bupati bersedia untuk meluangkan waktu bagi saya,” tutupnya.

x

Check Also

Rafathar Bersedia Gantikan Raffi Ahmad Urus RANS Cilegon FC

Jakarta – Raffi Ahmad seperti tidak perlu susah-susah mencari pengganti dirinya nanti untuk mengurus klub ...