Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bos Chelsea Hanya Mau Thomas Tuchel Meraih Gelar Juara

Bos Chelsea Hanya Mau Thomas Tuchel Meraih Gelar Juara

Inggris – Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard sebagai manajer Chelsea di akhir Januari kemarin, total sudah 25 laga yang sudah dia jalankan bersama dengan Chelsea di semua kompetisi.Chelsea membawa hasil 17 kali menang, enam kali seri, dan dua kali kalah.

Roman Abramovich

 

Thomas Tuchel mampu membawa Chelsea menjaga asa dua trofi musim ini, tetapi menurut Roman Abramovich final saja tidak cukup. Dibawah Tuchel para pemain muda Chelsea bisa dipolesnya dengan baik., dan membawa The Blues menjadi lebih baik.

Dia berhasil membawa Chelsea menapaki dua final, yakni ke final Piala FA dan final Liga Champions pada 15 Mei dan 30 Mei mendatang.

Tinggal selangkah lagi Thomas Tuchel mampu membawa Chelsea meraih trofi. Hal tersebut merupakan permintaan pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Dilansir dari Mirror, Roman Abramovich memang belum banyak bicara soal Thomas Tuchel yang menjabat sebagai manajer klubnya. Bahkan, Abramovich . . . Gabung . . . belum memberinya selamat usai membawa Chelsea melaju ke 2 final.

Dilaporkan soal arahan Roman Abramovich ke Thomas Tuchel, dimana sang pemilik klub Abramovich dengan tegas hanya mau trofi juara.

“Di sini, di Chelsea, hanya satu hal yang penting. Anda di sini untuk memenangkan gelar,” kata Abramovich kepada Tuchel.

“Manajer Chelsea membawa gelar ke Stamford Bridge,” tegasnya.

Menurut kabar yang beredar Thomas Tuchel akan diberi perpanjangan kontrak dan banyak kucuran dana untuk membeli pemain, dengan syarat menjadi juara terlebih dahulu.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...