Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Borneo FC Targetkan Juara di Liga 1 2021

Borneo FC Targetkan Juara di Liga 1 2021

Samarinda – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 musim 2021, Borneo FC terus berbenah dengan menyusun tim yang kuat demi target juara yang telah dipasang.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar mengungkapkan bahwa timnya sempat berlatih pada bulan Ramadhan lalu sebelum kemudian diliburkan menjelang hari raya Idul Fitri.

Selain berlatih, manajemen Borneo FC juga melakukan perekrutan pemain untuk membangun tim yang kuat pada Liga 1 2021 mendatang.

Menurut Farid Abubakar, sebagai satu-satunya wakil dari Kalimantan Timur, manajemen Borneo FC memasng target tinggi pada kompetisi Liga 1 2020 nanti, yakni menjadi juara.

“Sebagai satu-satunya wakil Kaltim di Liga 1, kami selalu mengupayakan yang terbaik. Terutama soal target di kompetisi pasti inginnya juara,” kata Farid Abubakar, Kamis (6/5/2021).

Terkait rencana kompetisi Liga 1 2021, Farid Abubakar mengaku yakin rencana tersebut bisa terlaksana karena turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sebagai proyek percontohan bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Penyelenggaraan Piala Menpora 2021 yang berjalan dengan baik juga semakin memotivasi klub untuk segera berbenah menyambut Liga 1 2021.

“Alhamdulillah pramusim berjalan lancar. Ini tentu memotivasi semua klub untuk berbenah menyambut kompetisi,” jelas Farid Abubakar.

Selain itu, Farid Abubakar juga yakin persaingan di Liga 1 2021 akan berjalan dengan ketat seperti sebelumnya, karena setiap tim sudah pasti enggan untuk merasakan kekalahan.

“Selalu ketat setiap musim karena tim lain juga punya semangat untuk menjadi yang terbaik. Borneo FC juga mengupayakan tidak mau kalah,” tegas Farid.

x

Check Also

Dua Kali Kalah di Piala Menpora, Presiden Borneo FC Isyaratkan Perubahan Skuad

Malang – Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengisyaratkan akan segera melakukan perombakan tim usia dua ...