Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Bomber PSIS Sambut Baik Kompetisi Liga 1 Dengan Degradasi

Bomber PSIS Sambut Baik Kompetisi Liga 1 Dengan Degradasi

Semarang – PSSI akhirnya memutuskan untuk tetap memberlakukan sistem degradasi dan promosi pada kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang setelah pro dan kontra terjadi.

Terkait keputusan ini bomber PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, mengaku senang karena setiap tim dan pemain akan lebih tertantang mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk memenangkan setiap laga.

“Ya baguslah jika akhirnya diputuskan tetap dengan degradasi dan promosi. Aturan ini pastinya untuk persaingan di klasemen. Jadi semangatnya menggebu-gebu,” kata Hari NurYulianto, Jumat (28/5/2021).

Sebelumnya, muncul wacana kompetisi Liga 1 2021/22 nantinya akan digelar tanpa degradasi berdasarkan usulan dari sebagian besar klub karena masih di dalam masa pandemi Covid-19.

Namun PSSI tetap memutuskan menggunakan sistem degradasi dan promosi setelah berkonsultasi dengan pihak FIFA.

“Semua tim pasti punya target. Tidak akan ada tim yang hanya berleha-leha. Saya pribadi menyambutnya dengan positif,” . . . Gabung . . . tambah Hari Nur Yulianto.

Pencetak gol terbanyak di PSIS ini juga yakin timnya akan mampu bersaing di kompetisi Liga 1 2021/22 dengan latihan yang mereka jalani di bawah pimpinan pelatih Dragan Djukanovic sejak akhir pekan lalu.

“Saya optimistis PSIS mampu berbicara banyak. Kami punya komposisi pemain yang bagus. PSIS akan kembali menjadi tim ini sebagai tim kuda hitam,” jelas Hari Nur Yulianto.

x

Check Also

PSIS Semarang Butuh 3-4 Kali Laga Uji Coba

Semarang – Bila tim lain sudah cukup lama menggelar latihan persiapan, bahkan beberapa di antaranya ...