Home > Berita Liga Italia > Juventus > Birindelli Lebih Berharap Zidane Besut Juventus Dibanding Allegri

Birindelli Lebih Berharap Zidane Besut Juventus Dibanding Allegri

Turin – Massimiliano Allegri dan Juventus di ambang CLBK. Seorang eks Bianconeri pun mengaku sebenarnya lebih berharap Zinedine Zidane yang datang.

Allegri

Santer berhembus kabar bahwa dalam waktu dekat Juventus akan memberhentikan Andrea Pirlo sebagai pelatih kepala, untuk memberi jalan masuk balik buat Allegri — bagaikan kisah Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK).

Di saat yang hampir bersamaan, ada pula pengumuman resmi bahwa Zinedine Zidane sudah menyatakan mundur dari posisi pelatih Real Madrid sehingga memunculkan spekulasi lainnya.

Semasa karier bermain Zidane, Juventus adalah klub tempatnya jadi bintang sebelum merumput di Real Madrid. Hal itulah yang bikin Antonio Birindelli, eks rekan satu tim Zidane di Bianconeri, sebenarnya punya harapan tertentu.

“Aku sedikit lebih berharap Zizou ketimbang Allegri,” kata Birindelli kepada TuttoJuve.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Kembali Beri Kode Pindah Untuk Kedua Kalinya

Di sisi lain, pemain Juventus era 1997-2008 itu . . . Gabung . . . pun tetap menyebut Allegri sebagai pilihan bagus. Paling tidak itu adalah opsi lebih realistis ketimbang Antonio Conte, yang pernah main dan melatih Juve, untuk datang lagi.

“Tapi sepertinya ada keinginan besar (dari Allegri) untuk kembali ke lingkungan yang ia kenali dan atmosfer yang membuatnya merasa nyaman,” ucapnya.

“Menurutku itu pilihan yang tepat. Alternatifnya, bisa saja Antonio (Conte) kembali, tapi aku sendiri melihat kemungkinan tersebut lebih berisiko,” tutur Birindelli. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Georgina Rodriguez Bocorkan Masa Depan Ronaldo di Juventus

Turin – Masa depan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat ini sedang menjadi bahan spekulasi para ...