Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bintang Arsenal Bangun Rumah Dikomplain Tetangga

Bintang Arsenal Bangun Rumah Dikomplain Tetangga

Inggris – Ternyata membangun rumah juga menjadi masalah untuk bintang Arsenal, Bukayo Saka. Pemain 19 tahun tersebut sedang membangun lapangan sepak bola dengan ruang ganti di rumah mewahnya senilai 2,3 juta paun yang baru dia beli tahun lalu.

Bukayo Saka

Dalam proses pembangunan tersebut dia mendapatkan komplain dari tetangga, tetangganya marah karena meninggalkan tumpukan tanah di luar rumahnya.

Pembangunan tersebut melibatkkan buldoser untuk meratakan taman belakang, tetapi akibatnya buldoser tersebut meninggalkan setumpuk tanah dan penduduk menyebutnya gunung lumpur.

“Pekerjaan pembangunan benar-benar merusak pemandangan. Sungguh pemandangan yang mengerikan dan banyak tetangga yang tidak senang sama sekali,” kata seorang tetangganya di dekat Hatfield, Herts, diktutip dari The Sun, Minggu (2/5/2021).

Baca juga : Mikel Arteta : Absennya Dukungan Fans Dilapangan Penyebab Turunnya Perfoma Arsenal

“Daerah ini memiliki banyak orang kaya yang tidak mengharapkan hal semacam ini,” katanya.Namun, ada juga tetangga yang membela Bukayo Saka karena dia seorang pemain Arsenal yang berbakat.

“Jika dia terus mencetak gol untuk Arsenal, saya tidak peduli.” ujar tetangganya.

Pemain berusia 19 tahun itu telah memberikan beberapa penampilan yang sangat mengesankan untuk Arsenal dengan mencetak 6 gol dan memberikan 5 assist di semua kompetisi musim ini.

Pemain asal Inggris tersebut hanya digaji sebesar 10.000 paun per minggu. Lulusan akademi Arsenal biasanya dibayar jauh lebih sedikit karena mereka membutuhkan beberapa saat untuk naik level dari kontrak profesional pertama mereka. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...