Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bikin Betah Penyebab Cavani Mau Bertahan Di MU

Bikin Betah Penyebab Cavani Mau Bertahan Di MU

Inggris – Akhirnya nasib Edison Cavani menjadi jelas setelah Manchester United mengumumkan Cavani telah meneken perpanjangan kontrak satu tahun. Dalam musim ini Cavani berperan enting untuk MU, dirinya telah mencetak 15 gol.

edison cavani

“Selama semusim, saya telah mengembangkan kasih sayang yang besar untuk klub dan semua yang diwakilinya. Saya merasakan ikatan yang dalam dengan rekan satu tim saya dan staf yang bekerja di belakang layar di sini. Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap hari dan saya tahu bahwa, bersama-sama, kita bisa mencapai hal-hal istimewa,” kata Cavani yang dikutip dari situs resmi Manchester United, Senin (10/5/2021).

Cavani mengungkapkan salah satu hal yang membuatnya betah bertahan dengan MU adalah faktor kepercayaan.

“Sejak saat pertama saya tiba, saya merasakan kepercayaan dari manajer. Sebagai seorang pemain, keyakinan ini memberi Anda kesempatan sempurna untuk memberikan performa terbaik dan saya ingin berterima kasih padanya untuk itu,” tegasnya.

Selain itu, faktor suporter juga membuat Cavani memutuskan untuk bertahan di Manchester United.

“Saya telah tersentuh dengan betapa suporter menginginkan saya untuk bertahan, dan saya akan memberikan segalanya untuk membawa mereka kebahagiaan dan kegembiraan dengan penampilan saya di lapangan. Saya belum bisa bermain di depan penonton Old Trafford dan itu adalah sesuatu yang saya tidak sabar untuk melakukannya,” tegas Cavani.

Baca juga : Daripada Beli Pemain Mahal Mending MU Perpanjang Kontrak Cavani

Sejak bergabung dengan Manchester United pada musim panas lalu, Cavani telah mencetak 15 gol di semua kompetisi dan memberikan empat assist dengan rata-rata satu gol setiap 130 menit di Liga Inggris.

Di Liga Europa, Cavani juga berperan dalam keberhasilan MU. Di dua laga semifinal konra AS Roma, Cavani mencetak empat gol. Selain itu Cavani juga mencetak gol dalam laga kemenangan MU 3-1 atas Aston Villa.

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer tim sangat senang dengan pengaruh Cavani sejak tiba di klub dan sangat ingin mempertahankannya.

Sebelumnya Cavani dikabarkan akan pindah kembali ke Amerika Selatan, dan bergabung dengan raksasa Argentina, Boca Juniors.( Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...