Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Bhayangkara Solo FC Genjot Fisik Pemain di TC

Bhayangkara Solo FC Genjot Fisik Pemain di TC

Solo – Skuad Bhayangkara Solo FC saat ini tengah berada di Batu, Kabupaten Malang, Jawa Timur, untuk menjalani pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan menjelang kompetisi Liga 1 2021.

Tim berjulukan The Guardian ini diketahui sudah berada di Batu sejak Rabu (19/5/21) lalu, dan rencananya akan menggelar TC selama dua pekan.

Menurut keterangan Direktur Teknik Bhayangkara, Simon McMenemy, TC di Batu ini dikhususkan untuk meningkatkan kondisi fisik, mental, dan kekompakan tim.

Baca juga : Bhayangkara Solo FC Pulangkan Kembali Bek Rasa Striker

“Lewat TC ini, kami ingin memastikan kesiapan pemain dalam hal fisik, mental, dan kekompakan. Karenanya, selain latihan di lapangan, tes fisik, dan sesi kelas di dalam ruangan, kami juga punya program team bonding untuk mempererat kebersamaan dalam tim,” jelas Simon.

Karena itu, Simon memastikan pihaknya akan membantu pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, untuk bisa mencapai target di musim 2021 mendatang, yakni menjadi juara.

“Sebagai direktur teknik, . . . Gabung . . . saya ingin membantu coach Paul sebagai pelatih untuk bisa memenuhi segala hal yang dibutuhkan dalam membangun tim ini, mulai dari menu latihan di lapangan, mendapatkan fasilitas yang mumpuni, hingga soal makanan yang tepat untuk para pemain dalam masa persiapan ini,” ucap Simon.

Pada TC kali ini, ada dua pemain Bhayangkara Solo FC yang tidak bisa bergabung, yakni Evan Dimas dan Adam Alis. Keduanya masih dalam persiapan memperkuat Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab.

x

Check Also

Evan Dimas Tetap Targetkan Juara Piala Menpora 2021 Meski Kondisi Belum 100 Persen

Solo – Pemain Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas, mengaku persiapannya menjelang turnamen pramusim Piala Menpora ...