Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bernd Leno Tegaskan Dirinya Masih Setia Bela Arsenal

Bernd Leno Tegaskan Dirinya Masih Setia Bela Arsenal

Inggris – Kabar Bernd Leno yang akan meninggalkan Arsenal akhinrya mendapatkan jawaban dari kiper Arsenal tersebut. Dirinya menampik rumor tersebut dan menegaskan dirinya masih 100% berkomitmen untuk membela Arsenal.

bernd-leno

Arsenal saat ini menjalani musim yang buruk, dengan berada di peringkat sembilan klasemen sementara EPL, mereka terancam gagal lolos ke zona Eropa.

Hal tersebut memunculkan rumor akan ada eksodus massal dari Emirates Stadium di musim panas nanti. Salah satunya ada nama Leno yang diisukan akan menjadi salah satu pemain yang akan cabur dari Arsenal.

Ketika dikonfirmasi oleh Sky Sports mengenai kabar itu, kiper asal Jerman itu dengan tegas membantah.

“Saya masih bahagia di Arsenal,” buka Leno.

Tidak hanya itu, Leno juga membantah kabar eksodus besar-besaran di skuat Arsenal. Ia menegaskan bahwa para pemain Arsenal masih ingin berjuang untuk panji The Gunners.

“Arsenal masih menjadi klub besar. Klub ini adalah klub besar baik di Dunia maupun di Premier League,”

“Tidak ada satupun di ruang ganti kami yang . . . Gabung . . . mengatakan bahwa ia ingin pergi dari klub ini atau mengatakan tidak bahagia di klub ini,”

Baca juga : Siapa Yang Bakal Gantikan Bernd Leno, Kalau Bukan Szczesny?

Leno tidak menyangkal bahwa performa Arsenal musim ini tidak bagus, tetapi dirinya tetap meyakini timnya mampu untuk bangkit dari situasi tersebut.

“Kami masih memiliki suasana yang bagus di ruang ganti. Namun memang benar bahwa ini bukan musim yang mudah bagi kami, namun itulah sepakbola,”

“Kami tidak seharusnya mengasihani diri sendiri. Kami ingin melangkah maju ke depan dan mengubah keadaan menjadi lebih positif,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jack Wilshere Gagal Ke Sampdoria?

Tidak Ada Klub Yang Mau Tampung, Mikel Arteta Ajak Jack Wilshere Kembali Ke Arsenal

London – Jack Wilshere merupakan hasil dari akademi Arsenal dan digadang-gadang menjadi pemain besar pada ...