Home > Berita Liga Inggris > Bermain Dengan 10 Pemain, Southampton Menahan Imbang Leicester City 1-1

Bermain Dengan 10 Pemain, Southampton Menahan Imbang Leicester City 1-1

Inggris – Laga antara Souhampton vs Leicester City berakhir dengan hasil imbang 1-1 , di Premier League pekan ke-34, Sabtu (1/5/2021) dini hari WIB.

southampton vs leicester city

Southampton sebagai tuan rumah terlebih dahulu unggul dengan gol lewat eksekusi penalti James Ward-Prowse (61′), Leicester City menyusul ketinggalan lewat sundulan Jonny Evans pada menit ke-68.

Hasil ini masih membuat tim asuhan Brendan Rodgers ada di posisi ketiga dengan 63 poin, dengan selisih 4 poin dari Manchester United yang di posisi kedua dengan total 67 poin.

Sedangkan Southampton di posisi ke-14,dengan total 37 poin, berselisih 10 poin di atas zona degradasi. Southampton bermain dengan 10 orang sejak menit ke-10,The Foxes sangat menguasai bola sampai 71 persen selama laga berlangsung.

The Foxes melepas 22 tembakan dengan 9 tepat sasaran, berbanding 5(3) milik Southampton. Souhampton harus menerima kenyataan buruk ketika bek andalan mereka, Jannik Vestergaard, mendapat kartu merah langsung saat laga baru berlangsung 10 menit. Karena pelanggaran terhadap Jamie Vardy, membuat Souhampton harus bermain dengan 10 orang dalam 80 menit tersisa.

Pada babak kedua Southampton mencetak gol lebih dulu pada menit ke-61.Berawal dari handball Kelechi Iheanacho, James Ward-Prowse tak menyia-nyiakan hadiah penalti yang diberikan oleh wasit.

Leicester City akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-68. Iheanacho membayar kesalahan dengan memberi assist untuk gol yang dicetak lewat sundulan Jonny Evans. (Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

chelsea

Chelsea Menang Atas Fulham Dengan Skor Akhir 2-0

London – Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, menjadi saksi kemenangan Chelsea atas Fulham dengan ...