Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berkat Karim Benzema, Michael Owen Bisa Gabung Manchester United

Berkat Karim Benzema, Michael Owen Bisa Gabung Manchester United

Manchester – Pengalaman membela Manchester United baru-baru ini diceritakan oleh mantan striker Setan Merah Michael Owen. Owen menyatakan kedatangannya ke Old Trafford saat itu karena Setan Merah tidak bisa mendapatkan Karim Benzema.

michael owen

Owen bergabung dengan Manchester United pada tahun 2009 silam, setelah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool.

Sudah tiga musim yang dihabiskan Owen untuk membela Setan Merah, dirinya berhasil memenangkan trofi EPL bersama Setan Merah.

Namun Owen mengakui dirinya bergabung dengan Manchester United karena Karim Benzema, yang merupakan pilihan utama Manchester United saat itu tidak berhasil didapatkan.

Baca juga : Michael Owen Kritik Keras Keputusan Chelsea Pecat Lampard

“Saya bergabung dengan Man United karena dia [Benzema] lebih memilih pindah ke Real Madrid daripada ke United,” ujar Owen kepada BT Sports.

Sir Alex Ferguson menurut Owen . . . Gabung . . . secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya bukanlah pilihan utamanya.Ferguson merekrutnya setelah Benzema dipastikan pindah ke Madrid dari Lyon.

“Ketika saya pertama kali mendapatkan telepon dari Sir Alex Ferguson, ia berkata ‘Kami ingin merekrut Benzema, tapi jika kami tidak dapat dia, maka kami akan merekrutmu,” ujarnya.

Sampai saat ini Bezema masih membela Real Madrid, dengan perfoma yang gemilang dalam dua musim terakhir ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Kalah Lagi, David de Gea Kecewa

Jakarta – Kiper utama Manchester United, David de Gea, mengaku kecewa karena kalah dari Aston ...