Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Berita Terpanas, Pemain Juventus Matthijs De Ligt Akan Merapat Ke Barcelona

Berita Terpanas, Pemain Juventus Matthijs De Ligt Akan Merapat Ke Barcelona

Bek Juventus, Matthijs De Ligt (21 tahun), membantah tentang spekulasi kepindahan ke Barcelona dan menegaskan kenyamanannya di Turin. De Ligt menjalani musim kedua yang [kembali] sulit di Juve. Ia mengalami tiga periode absen. Mulai dari cedera bahu hingga terjangkit Covid-19.

“Saya sangat senang di Juve. Saya merasa seperti ikan di air,” ucap De Ligt, seperti dilansir dari ESPN pada Sabtu (29/5).

“Meskipun penampilan tim sedang tidak bagus, saya merasa baik di lapangan dan dihargai,” tutur pemilik 26 caps di timnas Belanda itu.

“Apakah saya akan dilepas? Ada banyak klub yang memiliki masalah uang, tapi Anda harus menanayakan itu kepada pihak . . . Gabung . . . klub,” tambahnya.

Didatangkan dari Ajax senilai €85,5 juta pada musim panas 2019, De Ligt mulai disebut tergoda kembali bermain dengan rekan lamanya, Frenkie de Jong, di Barcelona.

Adapun De Ligt berstatus sebagai pemain termahal ketiga sepanjang sejarah Juve setelah Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain. Kontraknya bersama Le Zebra masih tersisa sampai Juni 2024.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...