Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berhadapan Dengan Raja Musim Ini, Juventus Tidak Takut

Berhadapan Dengan Raja Musim Ini, Juventus Tidak Takut

Turin – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengaku para pemainnya saat ini sedang termotivasi untuk mengalahkan Inter Milan pada lga di pekn ke-37 mendatang.

Seperti diketahui, Juventus dijadwalkan akan menjamu Inter Milan pada laga pekan ke-37 Serie A Italia 2020/21 di Allianz Stadium pada Sabtu (15/5/2021) malam pukul 23.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya Inter Milan sudah memastikan diri menjadi juara Liga Italia 2020/21 setelah secara hitung-hitungan perolehan poin Nerazzurri sudah tidak mungkin dilampaui oleh tim yang lain.

Keberhasilan Inter Milan ini juga mengakhiri kekuasaan Juventus yang menjadi Scudetto di sembilan musim berturut-turut.

Baca juga : Prediksi Juventus vs Inter Milan, Serie A 15 Mei 2021

Selain itu, keberhasilan juga menjadi akhir dari puasa gelar Inter Milan di pentas Serie A sejak tahun 2010 lalu.

Sementara itu, pemegang gelar Scudetto musim lalu, Juventus, akan menjamu raja baru di Serie A musim ini pada laga pekan ke-37 mendatang.

Meski akan berhadapan dengan pemegang gelar Scudetto yang baru, Juventus tidak lantas menjadi gentar, namun justru termotivasi untuk mengalahkannya.

“Inter bermain lebih baik, menjadi lebih konsisten dan merasa . . . Gabung . . . lebih lapar ketimbang kami,” kata Andrea Pirlo dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Besok, melawan juara baru Italia memberikan kami motivasi tambahan. Jangan lupa bahwa kami masih punya kesempatan untuk lolos ke Liga Champions. Inter bakalan mencoba meraih kemenangan,” lanjut Pirlo.

Bagi Juventus, kemenangan kontra Inter Milan memang menjadi harga mati bila masih ingin bersaing memperebutkan tiket Liga Champions.

Pirlo juga menyinggung soal semangat para pemain Juventus yang bangkit kembali dengan mengalahkan Sassuolo di pekan lalu, setelah dipermalukam AC Milan di kandang sendiri dengan kor 0-3.

“Saya menyukai sikap para pemain pada Rabu lalu, kami harus bersatu lagi setelah pertandingan melawan Milan dan kami bisa tampil secara kompak,” ucap Pirlo.

x

Check Also

Tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus Kalah Dari Klub Promosi

Turin – Juventus kalah dengan skor 0-1 saat menjamu Empoli pada laga pekan kedua Serie ...